Home Fun Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire saat ini memiliki sederet senjata yang bisa digunakan untuk bermain. Salah satunya adalah senjata Vector, senjata Free Fire pertama yang memiliki kemampuan Akimbo atau 2 senjata digunakan secara bersamaan.

Kehadiran Vector ke Free Fire langsung membuat senjata ini langsung naik sebagai salah satu senjata andalan ketika bertembur terlebih di jarak dekat. Sayangnya, senjata satu ini kini tak sepopuler dulu.

Baca Juga: Ada Pan Maroon Laser FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: Keuntungan Ini Bakal Didapatkan Jika Kuasai Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Lalu, apa sebenarnya yang membuat senjata Vector terlebih dalam meode Akimbo sudah ditinggalkan pemain sehingga tak sepopuler ketika awal dirilis ke Free Fire? Berikut Berita Booyah akan membahasnya!

Rentetan Nerf yang Menimpa

Sebagai salah satu senjata yang kuat ketika pertama kali dirilis, Free Fire pun memberlakukan nerf kepada senjata Vector. Hal tersebut tidak hanya terjadi sekali saja sejak senjata ini hadir untuk pertama kalinya di FF.

Berbagai aspek pun menjadi sasaran nerf di senjata Vector. Mulai Reload Speed, Rate of Fire, Magazine, hingga keuntungan di Mode Akimbo menjadi sasaran dalam nerf.

Menggunakan Akimbo Vector Berarti Tidak Akan Memiliki Senjata Jarak Jauh

Inilah salah satu kelebihan dan juga kelemahan dari Akimbo Vector. Karena bisa menggabungkan dua senjata Vector, secara otomatis pemain tidak akan memiliki senjata untuk jarak jauh dikarenakan 2 slot senjata sudah diisi oleh Vector.

Hal tersebut tentunya juga akan menjadi kerugian mengingat di Free Fire eprtarungan tidak hanya terjadi di jarak dekat saja.Jika dalam pertarungan jarak jauh. Tentu pengguna Akimbo Vector tidak akan diuntungkan.

Saat Ini Banyak Senjata Jarak Dekat yang Tidak Kalah Mengerikan

Garena Free Fire Indonesia

Charge Buster, MAG-7, hingga MAC10 adalah sedikit contoh dari senjata Free Fire yang tidak kalah enaknya jika digunakan untuk pertarungan jarak dekat selain senjata Vector. Terlebih lagi dengan 2 faktor sebelumnya, membuat senjata Vector jadi kurang diminati.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kenapa popularitas senjata Vector saat ini sudah meredup serta tak sepopuler ketika awal peluncurannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...