Home Esports FFML Season V Yuk Intip Panggung dan Trophy Baru FFML Season V Divisi 1!

Yuk Intip Panggung dan Trophy Baru FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut pergelaran Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1, Free Fire menghadirkan acara khusus dengan tajuk Opening Ceremony of Free Fire Esports 2022 Spring! Melalui Opening Ceremony yang digelar pada tanggal 13 Februari kemarin, Free Fire akhirnya me-reveal panggung dan trophy baru untuk FFML Season V Divisi 1!

Liga paling berkelas dan sangat dinanti-nanti, FFML Season V Divisi 1 akan digelar secara offline mulai tanggal 18 Februari hingga 13 Maret. Musim baru, tentunya panggung juga harus baru sebagai bentuk semangat berjuang demi meraih gelar juara!

Baca Juga: Cyclone Skater FF, Arrival Animation Baru Hadir di Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Vector FF, Kenapa Senjata Free Fire Satu Ini Sekarang Tak Sepopuler Dulu?

Bakal mengusung banyak format baru, panggung FFML Season V Divisi 1 sudah terasa harum aroma persaingannya. Lewat Opening Ceremony kemarin, terlihat jelas betapa kerennya panggung FFML Season V Divisi 1 yang sangat berbeda dari Season IV kemarin. Di mana sekarang, 8 meja tim disusun berbentuk huruf U, dengan 4 meja tim lagi di bagian lantai bawah.

Pembagian meja tim di lantai bawah, memberi ruang kosong di tengah-tengah untuk pamernya trophy baru FFML! Berawal dari burung, logo FFML terbentuk. Arti yang sangat dalam dan dapat, terlihat jelas di trophy baru FFML Divisi 1 pada Season V ini.

Dengan kedua sayap emas, dan lapisan warna hitam dan gold, menunjukkan kesan yang mewah, kaya, cinta, dan kebijaksanaan. Lembur menyatu menjadi satu kesatuan, trophy baru FFML Divisi 1 siap diperebutkan oleh kedelapan belas tim mulai pekan ini!

Tonton perjuangan kedelapan belas tim profesional di liga paling berkelas FFML Season V Divisi 1, mulai tanggal 18 Februari hingga 13 Maret, di kanal YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...