Home Fun Dampak Dari Kehadiran Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Dampak Dari Kehadiran Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kini Airdrop tak lagi sebuah fitur khas dari mode Battle Royale. Sebab, mode Clash Squad Free Fire (FF) juga telah kedatangan Airdrop. Kehadirannya tentu menjadi sesuatu yang menarik karena baik di mode Battle Royale ataupun Clash Squad, fungsi Airdrop tetaplah sama.

Airdrop sebagai salah satu pemberi Supply atau Resources tentunya sangat membantu pemain. Oleh karena itu, kehadirannya di mode Clash Squad bisa menjadi pengubah jalannya permainan dan memberikan dampak yang sangat signifikan.

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin G36 dan Facepaint FF Ini di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Ada beberapa dampak yang bakal Sobat Booyah rasakan ketika berhasil mendapatkan seluruh Airdrop di mode Clash Squad Free Fire (FF). Berikut ini dampak-dampak tersebut!

Kemungkinan Mendapatkan Senjata Overpower

Airdrop di Clash Squad tampillanya sedikit lebih kecil, namun item didalamnya juga tak kalah overpower dari Airdrop biasanya. Kemungkinan mendapatkan senjata overpower dari Airdrop di mode Clash Squad sangat besar, terutama pada ronde pertengahan menuju ronde akhir.

Sobat Booyah bisa mendapatkan armor dan senjata biasa bahkan Advance Weapon sekalipun. Mulai dari Groza, M4A1-II, Scythe, VSS-II, AWM, atau bahkan Vest Level 4. Tentunya ini akan memberikan keuntungan dimana perlengkapan yang dimiliki lebih kuat dari senjata lawan.

Tim yang Kuasai Airdrop Dapat Unggul Dari Segi Gold

Tak hanya senjata dan beberapa item, Airdrop di mode Clash Squad juga memberikan CS Coin atau Gold yang dapat digunakan membeli resources tambahan. CS Coin atau Gold yang didapatkan dari Airdrop akan dibagi rata kepada semua pemain.

Secara tak langsung, tim yang berhasil menguasai Airdrop dari ronde ke ronde akan lebih diunggulkan dari segi resources karena memiliki token tambahan dapat digunakan membeli banyak item. Ini merupakan keunggulan yang sangat sayang jika diabaikan.

Bisa Jadi Bagian Dari Strategi

Airdrop juga dapat menjadi bagian dari strategi permainan di mode Clash Squad. Misalnya, Sobat Booyah dan tim berkumpul disekitar titik jatuh Airdrop dan memberikan serangan kejutan pada musuh yang datang. Atau kalian juga bisa menjadikan Airdrop sebagai pancingan yang membuat musuh masuk dalam jebakan dan langsung dieksekusi.

Menurut pandangan Sobat Booyah, seberapa besar dampak atau pengaruh yang diberikan Airdrop di mode Clash Squad FF bagi pemain yang berhasil mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...