Home Fun Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ada 5 jenis Melee Weapon yang terdapat dalam game Free Fire. Mereka adalah Katana, Pan, Bat, Parang, dan Scythe. Dari antara kelima Melee Weapon tersebut, Scythe menjadi yang termuda karena paling terakhir rilis tepatnya pada tanggal 1 Januari 2020.

Scythe diadaptasi dari senjata The Grim Reaper atau malaikat pencabut nyawa. Bentuknya yang khas dengan sabit besar melengkung membuat Scythe terlihat cukup mengerikan untuk dipakai di game Battle Royale.

Baca Juga: Harga Upgrade Chip FF di Vending Machine Akan Naik! Jadi Berapa?

Baca Juga: Strategi Dua Grenader Jadi Cara Baru Terapkan META Granat di Free Fire (FF)?

Sebagian besar pemain Free Fire beranggapan bahwa Scythe merupakan Melee Weapon yang paling overpower. Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut. Jika ingin mengetahui alasannya, pastikan kamu menyimak dengan seksama ulasan berikut ini.

Damage Satu Tebasan Setara Senjata Api

Satu kali tebas, Scythe mampu menghasilkan kurang lebih 117 Damage untuk badan dan diatas 400 Damage jika mengenai bagian kepala. Untuk sekelas Melee Weapon, Damage yang dihasilkan Scythe terbilang mengerikan karena jika dikalkulasi dapat menyamai Damage beberapa senjata api seperti AR bahkan Marksman Rifle sekalipun.

Ukurannya yang Besar Mampu Menjangkau Musuh Dengan Mudah

Ukuran Scythe yang sangat besar dan jauh berbeda dari Melee Weapon lainnya menjadi kelebihan sekaligus keuntungan bagi penggunanya. Dengan ukurannya yang besar, Scythe menjadi Melee Weapon dengan atribut Range bawaan tertinggi di Free Fire.

Tak hanya Range-nya yang tinggi, ukuran Scythe yang besar membuatnya juga punya area serangan yang lebih jauh lebih luas. Sehingga setiap tebasan jmampu mengenai musuh sekalipun mereka bergerak atau sedikit menjauh dari sorot aim.

Penggunaanya Mudah Apabila Sudah Terbiasa

Menggunakan Melee Weapon tak semudah yang dipikirkan. Kemampunnya Scythe akan lebih maksimal ketika pemain sudah fasih menggunakannya. Pemain tak perlu repot mengarahkan aim ke kepala seperti ketika menggunakan Pan atau Katana. Cukup dengan tebasan terus menerus, Scythe dapat menjatuhkan musuh dengan mudah.

Meskipun alasan diatas menunjukkan bahwa Scythe sangatlah overpower, bukan berarti Scythe jadi Melee Weapon terbaik di Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, adakah hal yang membuat Scythe kurang layak dinobatkan sebagai Melee Weapon terbaik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...