Home Game Update Event Dapatkan Gun Skin G36 dan Facepaint FF Ini di Event Bonus Top...

Dapatkan Gun Skin G36 dan Facepaint FF Ini di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up memanglah menjadi event di Free Fire yang cukup ditunggu-tunggu kehadirannya terutama jika memiliki hadiah yang menarik untuk didapatkan oleh pemain.

Terlebih lagi, event Bonus Top Up memiliki mekanisme yang cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up dengan jumlah yang ditentukan dan nantinya hadiah serta Diamond bisa didapatkan secara utuh tanpa berkurang.

Baca Juga: Faktor Kenapa Scythe Merupakan Melee Weapon Mengerikan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Dua Bundle di Elite Pass Season 48 Free Fire (FF) Bulan Mei 2022!

Terbaru, event Bonus Top Up Free Fire bakal segera hadir. Kali ini bakal membawa dua hadiah sekaligus yaitu skin Facepaint Holi Hues dan juga sebuah Gun Skin untuk senjata G36 dengan nama G36 Violet Fear.

Bonus Top Up G36 Violet Fear dan Facepaint Holi Hues FF

Dari namanya, pasti Sobat Booyah sudah tahu bahwa skin Facepaint Holi Hues bakal memiliki berbagai corak warna. Yap, ini dikarenakan Facepaint ini masih berhubungan dengan Holi, festival warna yang dirayakan masyarakat India pada awal musim semi.

Sementara itu, untuk Gun Skin G36 Violet Fear masih merupakan Gun Skin dalam tema Violet Fear. baik G36 Violet Fear ataupun Facepaint Holi Hues bisa didapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru mulai tanggal 23 hingga 29 April 2022.

Statistik: Range(+) Magazine(+) Reload Speed(-)

Jika Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya, Sobat Booyah musti melakukan Top Up sebesar 200 Diamond untuk mendapatkan keduanya. Tetapi jika hanya melakukan Top Up minimal 140 Diamond, hanya akan mendapatkan Facepaint Holi Hues.

Tentu saja, kedua skin ini menarik untuk sekadar dijadikan koleksi ataupun digunakan. Terlebih lagi untuk Facepaint Holi Hues memiliki tampilan yang unik dengan hampir seluruh muka tertutup warna.

Kalau Sobat Booyah dengan hadirnya hadirnya G36 Violet Fear dan Facepaint Holi Hues FF di dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...