Home Game Update Event Dapatkan 11 Incubator Voucher FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Dapatkan 11 Incubator Voucher FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut hari besar Idul Adha yang sebentar lagi akan tiba, Free Fire juga tak ingin ketinggalan dengan turut serta menghadirkan berbagai event menarik yang sekarang bisa dijumpai di dalam game.

Ada sederet hadiah yang bisa Sobat Booyah koleksi dalam event ini dari mulai skin Gloo Wall hingga Bundle. Tak hanya itu, Sobat Booyah juga bisa memiliki hingga 11 Incubator Voucher gratis dalam event Booyah Adha Free Fire!

Baca Juga: Kebiasaan Berikut Bisa Menghambat Perkembangan Skill Kamu di Free Fire!

Baca Juga: Tanpa Rate of Fire yang Tinggi, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini Sangat Mematikan!

Lantas, bagaimana caranya mengumpulkan dan mendapatkan Incubator Voucher dari event Booyah Adha ini? Berikut Berita Booyah akan jabarkan penjelasannya khusus untuk Sobat Booyah!

11x Incubator Voucher FF Gratis di Event Booyah Adha Free Fire

Event Booyah Adha sendiri sebenarnya telah berlangsung di Free Fire sejak tanggal 1 Juli 2022 kemarin. Turut serta dimeriahkan dengan Gold Diamond Shop, event ini tentu saja tak boleh Sobat Booyah lewatkan.

Terlebih lagi, dalam event Booyah Adha menawarkan total 11x Incubator Voucher FF gratis yang bisa Sobat Booyah kumpulkan dengan melakoni berbagai misi dalam waktu yang berbeda.

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar misi yang Sobat Booyah musti jalankan untuk bisa mendapatkan Incubator Voucher Free Fire secara cuma-cuma.

  • Top 3 sebanyak 3 kali di mode Battle Royale (2 – 3 Juli 2022): 3x Incubator Voucher
  • Booyah sebanyak 5 kali (4 – 10 Juli 2022): 2x Incubator Voucher
  • Bermain 8 kali bersama teman (6 – 11 Juli 2022): 3x Incubator Voucher
  • Peak Day Login (9 – 10 Juli 2022): 3x Incubator Voucher

Tentu saja, hadirnya Incubator Voucher ini dapat membantu Sobat Booyah dalam mendapatkan skin Incubator favorit kalian yang saat ini tengah diramaikan oleh Incubator AUG dan Safari Riot.

Jadi tunggu apalagi? Segera catat tanggalnya dan jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya event Booyah Adha yang ada di Free Fire saat ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...