Home Highlight Tanpa Rate of Fire yang Tinggi, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini...

Tanpa Rate of Fire yang Tinggi, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini Sangat Mematikan!

Hi Sobat Booyah!

Sejak dulu, mayoritas pemain Free Fire sangat menyukai atribut bernama Rate of Fire. Mampu meningkatkan kecepatan tembakan dan menghasilkan Damage akumulatif yang lebih besar menjadi alasan utama mengapa atribut yang satu ini jadi idaman.

Saking vitalnya atribut ini, para pemain menilai kekuatan senjata dan Gun Skin berdasarkan atribut Rate of Fire yang dimiliki. Dari segi efektifitas, atribut Rate of Fire memang berdampak besar pada kekuatan senjata dan serangan yang diberikan pemain.

Baca Juga: MAC10 Salah Satu Senjata SMG Terkuat di Free Fire? 3 Statistik Ini Jawabannya!

Baca Juga: Registrasi Telah Dibuka, Ini Kenapa Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli 2022!

Namun, Rate of Fire bukanlah segalanya. 3 Senjata Free Fire (FF) berikut ini telah membuktikan bahwa tanpa atribut Rate of Fire bawaan yang tinggi, ketiganya jadi senjata yang sangat mematikan dan layak untuk diandalkan.

ParaFAL

Senjata yang mirip dengan M14 ini memiliki Rate of Fire bawaan sebesar 40 poin. Bahkan Kingfisher, G36, dan Plasma Gun unggul jauh dari ParaFAL. Meski demikian, mode menembak Single-shot miliknya ternyata berdampak besar pada Damage Output yang dihasilkan.

ParaFAL mampu menghasilkan Damage berkisar 37-52 poin dalam satu tembakan. Karena merupakan tipe Single-shot, alur tembakan dari ParaFAL dapat diatur sedemikian rupa agar lebih on point. 4 kali tembakan ParaFAL cukup untuk menjatuhkan musuh.

AC80

Sejak rilis pada Agustus 2021, AC80 mencuri perhatian pemain karena performanya sebagai Marksman Rifle yang sangat mengerikan. Padahal, atribut Fire Rate bawaan senjata ini berada di angka 34 poin saja. Lebih rendah dari Marksman Rifle lainnya.

Yang menjadikan AC80 sangat mengerikan adalah Additional Damage pada tembakan kedua yang bisa dibilang sangat overpower. Apabila tembakan beruntunnya on point, AC80 mampu menghasilkan hingga 100 poin Damage dan menjatuhkan musuh dengan 2 kali tembakan saja.

Woodpecker

Jika AC80 memiliki Rate of Fire bawaan sebesar 34, Woodpecker sedikit lebih unggul dengan Rate of Fire bawaan di angka 38. Namun, Woodpecker tak memiliki Additional Damage yang sangat mengererikan seperti AC80.

Meski Rate of Fire-nya tak begitu wah dan Damage-nya juga tak terlalu besar, kekuatan utama Woodpecker terletak pada atribut Armor Penetration sebesar 77 poin. Jauh mengungguli semua senjata di Free Fire. Tembakannya mampu merobek armor dan membuat Damage secara utuh menusuk tubuh musuh.

Selain ketiga senjata dalam daftar tersebut, apakah Sobat Booyah mengetahui senjata Free Fire (FF) lainnya yang memiliki kekuatan mematikan tanpa Fire Rate bawaan yang tinggi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...