Home Tips Kebiasaan Berikut Bisa Menghambat Perkembangan Skill Kamu di Free Fire!

Kebiasaan Berikut Bisa Menghambat Perkembangan Skill Kamu di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, para pemain akan dikumpulkan dalam 1 map yang besar melawan 49 pemain lainnya. Pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata yang menarik, untuk dibawa ke dalam pertempuran yang terus terjadi dan tidak bisa dihindarkan.

Skill akan sangat dibutuhkan dalam memenangi pertarungan dan menjalan strategi agar mulus. Bagi Sobat Booyah yang sedang mengasah skill, Sobat Booyah harus berhati-hati dengan 3 kebiasaan di bawah ini, karena bisa menghambat perkembangan skill Sobat Booyah!

Baca Juga: Tanpa Rate of Fire yang Tinggi, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini Sangat Mematikan!

Baca Juga: MAC10 Salah Satu Senjata SMG Terkuat di Free Fire? 3 Statistik Ini Jawabannya!

Terlalu Sayang Resources

Menghemat resources merupakan pilihan yang bagus agar bisa bertahan hingga late game. Namun Sobat Booyah juga harus berani mengeluarkan effort yang lebih seperti memaksimalkan resources yang dimiliki agar bisa memenangkan pertarungan.

Looting yang Lama dan Tidak Efektif

Kebiasaan ini masih sering terjadi secara tidak sadar oleh para pemain Free Fire, apalagi saat setelah meratakan satu squad. Jika Sobat Booyah ingin looting Loot Box milik musuh yang telah Sobat Booyah bunuh, Sobat Booyah harus berhati-hati dan cepat melakukan looting, karena bisa saja ada musuh yang mengawasi Sobat Booyah dari kejauhan.

Asal Masuk Compound

Kebiasaan yang terakhir ini, juga masih sering dialami oleh para pemain Free Fire. Sobat Booyah tidak boleh terlalu santai dan fokus looting jika berada di dalam compound, apalagi jika berupa rumah.

Karena tidak jarang juga, disebabkan pemain yang terlalu santai, tidak waspada terhadap jebakan yang musuh taruh, atau bahkan ada musuh yang telah mendengar step Sobat Booyah dari atas.

Itulah 3 kebiasaan yang harus Sobat Booyah hilangkan agar skill bisa terasah dengan baik! Kalau Sobat Booyah sendiri, kebiasaan apa yang sering Sobat Booyah lakukan secara sadar tidak sadar yang bisa menghambat perkembangan skill?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...