Home Game Update Event Intip Tampilan 2 Hadiah Baru di Elite Pass Season 48 Exclusive Chest...

Intip Tampilan 2 Hadiah Baru di Elite Pass Season 48 Exclusive Chest Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti biasa, Elite Pass yang hadir di Free Fire tak hanya membawa sederet hadiah utama yang dapat diperoleh pemain dengan mengumpulkan 225 Badge saja, melainkan turut menghadirkan hadiah tambahan yang dikemas dalam Elite Pass Exclusive Chest.

Elite Pass Exclusite Chest merupakan sebauh crate atau box yang berisikan hadiah-hadiah tambahan yang dapat diperoleh ketika badge telah melebihi 225 badge dan akan diklaim setipa kelipatan 25 badge.

Baca Juga: Emote BOOYAH Sparks FF Segera Datang ke Free Fire Lewat Event Ini!

Baca Juga: Kelakuan Random Player di Mode Clash Squad FF yang Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

Ada banyak hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari Elite Pass Exclusive Chest. dua hadiah baru yang hadir di Exclusive Chest Elite Pass Season 48 Checkered Nobility Free Fire (FF). Ini tampilannya!

Checkered Knight – Last Move (Head)

Sesuai dengan nama, deskripsi dan tampilannya, hadiah baru yang satu ini merupakan skin kepala yanh sama dengan bundle utama dimana tema Catur sangat kental.

Rambut gondrong berwarna pirang yang ditutupi topi unik dengan bidak Kuda dibagian atas membuat skin ini semakin menarik. Apalagi kombinasi warna hitam putih menggambarkan keseimbangan dalam papan catur.

Checkered Dame – First Move (Head)

Checkered Dame – First Move juga memiliki tampilan yang tak jauh beda. Rambut putih panjang dengan topi yang dibalut warna putih dan sedikit hitam. Bedanya, skin Head yang satu ini membawa bentuk bidak Benteng dalam permainan catur. Skin ini benar-benar unik.

Kedua hadiah diatas hanya dapat Sobat Booyah dapatkan melalui Exclusice Chest. Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapatkan Magic Cube, Skin Motor Bike – Flaming Hydra, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, langsung saja upgrade Elite Pass Season 48 Checkered Nobility dan miliki kedua item unik di atas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...