Home Game Update Event Bocoran Event FFIM 2021 Spring, Dapat Superstar Surfboard Gratis!

Bocoran Event FFIM 2021 Spring, Dapat Superstar Surfboard Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara beberapa waktu ke belakang, Free Fire telah kedatangan sebuah event bertajuk “Project Cobra”. Pada event tersebut, sederet hadiah gratis dihadirkan dan bisa didapatkan.

Tetapi, nampaknya tidak berhenti sampai di situ saja. Pasalnya, sebentar lagi Free Fire bakal kembali kedatangan event gratis yaitu “FFIM 2021 Spring”! Yap, event yang menyambut hadirnya turnamen Free Fire terbesar di Indonesia ini akan hadir dengan hadiah gratis.

Baca Juga: Kulik Fakta Tentang Pet Baru Dreki di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Bundle Pemenang Design Contest Costume Free Fire (FF) 2021!

Salah satu dari hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event FFIM 2021 Spring nanti adalah Superstar Surfboard. Penasaran apa misi untuk bisa mendapatkan Superstar Surfboard secara gratis? berikut BOOYAHCOID punya bocorannya!

Cara dapat Superstar Surboard Gratis Event FFIM 2021 Spring

Misi untuk mendapatkan Superstar Surfboard secara gratis sendiri akan dimulai pada tanggal 13-24 Maret 2021 mendatang. Selain bisa mendapatkan Surfboard gratis, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah lain dengan rincian sebagai berikut:

  • Booyah 1 kali: 2x Panda Box
  • Booyah 3 kali: Superstar Surfboard
  • Booyah 6 kali: 2x Diamond Royale Voucher

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan Superstar Surfboard secara gratis di event FFIM 2021 Spring ini? Eitsss, tidak hanya itu saja. Masih ada banyak hadiah lain di event FFIM 2021 yang Sobat Booyah bisa baca bocoran lengkapnya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...