Home Fun Katana FF Jadi Melee Weapon Favorit? Intip Kelebihan dan Kekurangannya!

Katana FF Jadi Melee Weapon Favorit? Intip Kelebihan dan Kekurangannya!

Hi Sobat Booyah!

Katana merupakan salah satu jenis Melee Weapon yang dapat ditemukan dalam Game Free Fire. Senjata ini merupakan sebilah pedang pandang yang merupakan senjata khas dari Jepang yang melekat kuat dalam nama Samurai.

Telah cukup lama hadir di Free Fire, Katana sukses menjadi sebuah Melee Weapon yang difavoritkan banyak pemain. Meski hanya sebatas Melee Weapon yang cukup jarang digunakan langsung untuk berperang, nyatanya Katana tetap digunakan oleh banyak pemain.

Baca Juga: Dapatkan Blueprint: Geometric Shock FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Snowfall Cocok untuk Barbar di Map Alpine Free Fire (FF)!

Berbicara soal Katana, Berita Booyah telah merangkum kelebihan dan kekurangan dari Katan sebagai salah satu Melee Weapon favorti pemain Free Fire. Jika Sobat Booyah ingin melihat ulasannya, langsung saja simak di bawah ini!

Kelebihan Katana FF

Sebagai Melee Weapon terfavorit, tentu saja Katana memiliki banyak kelebihan yang dapat dilhat dari berbagai sisi. Mulai dari segi kekuatan sampai ke penampilan. Berikut beberapa kelebihan dari Katana.

  • Merupakan Melee Weapon dengan Damage tertinggi kedua setelah Scyhte. Poin Damage Katana sebesar 66 Poin.
  • Memiliki fungsi sebagai Shield, sehingga dapat melindungi bagian belakang pemain saat ditembaki oleh musuh.
  • Bentuknya yang panjang dan tipis khas senjata Samurai membuatnya terlihat menarik.
  • Animasi memegang Katana berbeda dari mayoritas Melee Weapon Free Fire.
  • Memiliki banyak skin yang keren dan menarik. Banyaknya pemain yang menginginkan skin Katana menjadi salah satu bukti kepopuleran Katana. Secara tak langsung, ini merupakan sebuah kelebihan.

Kekurangan Katana FF

Selain deretan kelebihan di atas, Katana juga memiliki kekurangan atau kelemahan. Adapun kekurangan Katana adalah sebagai berikut.

  • Katana memiliki Rate of Fire sebesar 32 Poin. Menempati posisi terendah kedua setelah Scyhte (30 Poin). Sementara Melee Weapon lainnya memiliki Fire Rate sekitar 35 Poin. Bagi Melee Weapon, Fire Rate merupakan kecepatan tebasan atau ayunan senjata..
  • Kurang efektif dipakai bertarung jarak dekat. Berbanding terbalik dengan Scythe yang dapat diandalkan untuk pertarungan jarak dekat karena Damage dan Range yang besar.

Layak Jadi Melee Weapon Favorit?

Sumber: beritabooyahid

Melihat kelebihan Katana yang sangat unggul pada tampilan, tak salah apabila Katana menjadi Melee Weapon yang difavoritkan banyak pemain Free Fire. Fungsi Shield dari Katana menjadi satu-satunya keunggulan pasti. Untuk dipakai bertarung jarak dekat, penggunanya harus mendapatkan Critical Damage dengan Headshot agar membunuh dengan 1 kali tebasan saja.

Banyaknya skin Katana dengan tampilan keren, menarik, dan dapat ditampilkan di lobby juga menjadi alasan kuat mengapa Melee Weapon yang satu ini banyak digunakan pemain Free Fire.

Itu dia kelebihan dan kekurangan dari Katana di Free Fire. Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Katana merupakan Melee Weapon terfavorit di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...