Home Game Update Event Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Besok, Free Fire akan kedatangan Incubator baru. Incubator yang kali ini hadir untuk Gun Skin senjata MP5 ini memiliki MP5 Fatal Snarl dan bisa didapatkan mulai tanggal 7 September 2021.

Kehadiran Incubator terbaru tentu saja menjadi hal cukup ditunggu pemain terutama yang gemar mengoleksi skin-skin di Free Fire terlebih lagi, MP5 Fatal Snarl memiliki statistik yang cukup menarik.

Baca Juga: MP5 Fatal Snarl FF, Incubator Terbaru di Free Fire Segera Datang!

Baca Juga:  Rekomendasi 3 Vehicle yang Bisa Kamu Gunakan Saat Pakai META Misha di Free Fire!

Tidak hanya itu saja, kedatangan Incubator MP5 Fatal Snarl juga bakal dibarengi dengan datangnya event Bonus Top Up dalam mendapatkan Blueprint! Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Blueprint MP5 Fatal Snarl Free Fire (FF)

Blueprint merupakan salah satu faktor penting dalam Incubator Free Fire. Sobat Booyah bisa menggunakan Blueprint sebagai salah satu syarat untuk menukarkan item yang diinginkan.

Dan berbarengan dengan datangnya Incubator MP5 Fatal Snarl FF, akan hadir sebuah event Top Up dalam mendapatkan satu Blueprint MP5 Fatal Snarl. Lebih tepatnya, mulai event tersebut bakal berlangsung mulai dari 7 hingga 14 September 2021.

Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah nantinya diharuskan melakukan Top Up minimal 200 Diamond. Setelah melakukan Top Up nantinya kalian bisa melakukan klaim Blueprint.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Sementara itu, Incubator MP5 Fatal Snarl sendiri bakal rilis ke Free Fire dengan mengusung tema lava dengan menyajikan total 4 Gun Skin yang bisa kalian miliki. Cek artikel berikut bagi Sobat Booyah yang penasaran!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...