Home Game Update Event MP5 Fatal Snarl FF, Incubator Terbaru di Free Fire Segera Datang!

MP5 Fatal Snarl FF, Incubator Terbaru di Free Fire Segera Datang!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Incubator sebagai salah satu Luck Royale di Free Fire memanglah menjadi suatu hal yang cukup menarik. Biasanya, Incubator akan mendatangkan berbagai skin dalam satu tema tertentu.

Kehadiran itemnya pun juga cukup beragam. Bisa jadi menghadirkan Bundle ataupun Gun Skin yang sama-sama menarik untuk ditunggu kehadirannya seperti Incubator baru Free Fire besok!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Vehicle yang Bisa Kamu Gunakan Saat Pakai META Misha di Free Fire!

Baca Juga: 3 Kegabutan yang Sering Para Pemain Free Fire Lakukan Saat Tunggu Rekan Tim di Lobby!

Yap, Incubator Free Fire bakal kedatang sebuah Gun Skin terbaru untuk senjata MP5 dengan nama MP5 Fatal Snarl FF. Penasaran seperti apa tampilan dan statistik yang ditawarkan? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Incubator Free Fire MP5 Fatal Snarl FF

MP5 menjadi senjata selanjutnya di Free Fire yang mendapatkan Incubator. Dengan nama MP5 Fatal Snarl FF, Incubator terbaru Free Fire ini bisa Sobat Booyah dapatkan mulai tanggal 7 Agustus 2021.

Dalam Incubator MP5 Fatal Snarl ini Sobat Booyah bakal disajikan dengan 4 varian Gun Skin MP5 yang berbeda namun tetap mengangkat nuansa lava sebagai tema utama dari Incubator.

Untuk mendapatkan Evolutin Stone ataupun Blueprint: MP5 Fatal Snarl, Sobat Booyah memerlukan Diamond atau Incubator Voucher.

  • 1x Spin: 50 Diamond atau 1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 200 Diamond atau 10x Incubator Voucher

Sementara itu, berikut adalah daftar Gun Skin dari MP5 Fatal Snarl serta Evolution Stone dan Blueprint yang kalian butuhkan untuk menukarkannya.

MP5 Rogue Lava Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Gun Skin MP5 Rogue Lava, kamu membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Blueprint: MP5 Fatal Snarl. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

MP5 Frozen Lava Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Gun Skin MP5 Frozen Lava, kamu membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Blueprint: MP5 Fatal Snarl. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

MP5 Meta Lava Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Gun Skin MP5 Meta Lava, kamu membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Blueprint: MP5 Fatal Snarl. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Armor Penetration(++)
  • Damage(+)
  • Movement Speed(-)

MP5 Jungle Lava Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Gun Skin MP5 Jungle Lava, kamu membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Blueprint: MP5 Fatal Snarl. Adapun untuk statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan dan juga statistik yang datang pada Incubator terbaru Free Fire yaitu MP5 Fatal Snarl FF ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...