Home Highlight Jadi Back Up Fire Tim dengan Menggunakan 3 Senjata FF Ini!

Jadi Back Up Fire Tim dengan Menggunakan 3 Senjata FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal yang bisa dimainkan oleh banyak player hingga 4 pemain dalam satu squad. Dalam tim, tentunya perlu pembagian role atau peran untuk meningkatkan kekuatan tim, baik saat berperang jarak jauh maupun jarak dekat.

Tidak jarang, back up fire menjadi tugas yang selalu diemban oleh pemain dengan role support. Membantu rekan tim berperang dengan menembaki musuh dari belakang bakal melebarkan kesempatan menang berperang.

Baca Juga: Dapatkan Blueprint MP5 Fatal Snarl FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Vehicle yang Bisa Kamu Gunakan Saat Pakai META Misha di Free Fire!

Bagi Sobat Booyah yang memiliki role support dan sering menjadi back up fire di tim, Sobat Booyah direkomendasikan bisa memakai salah satu dari 3 senjata berikut ini!

AC80

AC80 merupakan salah satu senjata terbaru di Free Fire yang sangat unik. Jika Sobat Booyah menembaki musuh menggunakan AC80, damage yang bakal dikeluarkan oleh AC80 bakal meningkat dari peluru pertama ke peluru selanjutnya.

Keunggulan dari AC80 tersebutlah yang membuat AC80 cocok Sobat Booyah gunakan saat back up fire tim. Musuh yang sedang berduel dengan rekan tim Sobat Booyah yang seorang rusher di garda terdepan bakal panik dan lebih cepat mati. Rekan tim musuh juga bakal lebih susah untuk me-revive-nya.

M82B

Seperti yang telah diketahui, M82B merupakan senjata Sniper dengan peluru yang mampu menembus Gloo Wall. Dengan kelebihannya tersebut, M82B bakal cocok untuk Sobat Booyah pakai saat menjadi back up fire tim untuk menghujani peluru ke musuh di tengah sengit dan ramainya Gloo Wall yang telah dikeluarkan.

VSS-X

Selain dua senjata di atas, Sobat Booyah juga bisa pakai VSS-X untuk menjadi back up fire tim. Damage Over Time yang dikeluarkan VSS-X bakal membuat musuh panik dan bakal kehilangan HP lebih cepat. Musuh juga otomatis bakal memakai inhaler dan hal tersebut bakal sedikit menyulitkan pergerakannya dalam menembaki rekan tim Sobat Booyah.

Itulah 3 senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan saat menjadi back up fire dalam tim di Free Fire! Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pakai senjata apa saat menjadi back up fire di tim?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...