Home Highlight Dapatkan Buff, Performa SPAS12 Saingi Shotgun Free Fire (FF) Lainnya?

Dapatkan Buff, Performa SPAS12 Saingi Shotgun Free Fire (FF) Lainnya?

Hi Sobat Booyah!

Update Patch Agustus Free Fire kemarin telah menghadirkan beragam hal baru kedalam game. Namun, Salah satu pembaruan menarik yang cukup dinantikan adalah buff pada senjata SPAS12.

Hadirnya deretan pembaruan untuk SPAS12 tentunya menjadi kabar baik, sekaligus sinyal positif yang menandakan bahwa setiap senjata Free Fire memiliki kesempatan yang sama untuk digunakan pemain.

Baca Juga: Miliki Emote The Biker FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Peak Day Jota Merdeka Sajikan Buff dan Diskon Luck Royale Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk membahas performa baru dari SPAS12. Tanpa berlama-lama, Simak ulasannya berikut ini!

Performa SPAS12 Setelah Dapatkan Buff!

Sumber: beritabooyahid

Menjadi salah satu senjata Shotgun di Free Fire, keberadaan SPAS12 tertutup oleh dominasi Shotgun lainnya. Namun, buff yang diterima SPAS12 pada Update Patch Agustus berdampak besar.

Berikut detail buff yang diterima SPAS12

  • Penambahan Slot Attacchment Muzzle Dan Scope
  • Range +5%

Shotgun seperti SPAS12 didesain untuk pertempuran jarak dekat. Namun, buff pada SPAS12 memungkinkan senjata ini efektif digunakan di jarak menengah atau di luar jarak ideal Shotgun.

Kini, SPAS12 telah terpasang 2x Scope yang membuatnya dapat membidik musuh sembari menembak. Kehadiran slot attachment Muzzle ditambah dengan buff pada Range memaksimalkan Damage yang diberikan pada musuh yang berada dalam posisi cukup jauh.

Untuk urusan Damage SPAS12 tak boleh dianggap remeh. Faktanya SPAS12 berada tepat di bawah M1887 dengan perbedaan 3 poin Damage saja.

Rekomendasi Skin SPAS12 Setelah Dapatkan Buff

Sumber: beritabooyahid

Untuk mendulang performa SPAS12, Tentunya Sobat Booyah dapat menggunakan Gun Skin dengan peningkatan statistik. Di antara banyak pilihan skin SPAS12, Berita Booyah merekomendasikan skin SPAS12 – Superstar

Berikut statistik yang ditawarkan

  • Range(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Bersama skin ini, SPAS12 akan memiliki atribut Range yang lebih tinggi. Selain menambah jarak tembak, atribut Range yang dikombinasikan dengan attachment Muzzle juga akan membuat tembakan lebih stabil dan Damage yang dihasilkan lebih optimal.

Sumber: beritabooyahid

SPAS12 dapat dipasangi Magazine. Oleh karena itu, pengurangan Magazine tak memerlukan perhatian khusus. Tentunya performa dari SPAS12 akan lebih efektif dan dapat bersaing dengan Shotgun lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah deretan buff yang diterima SPAS112 meeembuatnya layak menjadi senjata pilihan untuk pertarungan jarak dekat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...