Home Game Update Event Dapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis di Dalam Event Rampage: United Free...

Dapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis di Dalam Event Rampage: United Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event menarik sebentar lagi akan datang. Yap, event Rampage yang menjadi event tahunan siap menyapa kembali Sobat Booyah pada tahun 2022 ini dengan nama Rampage: United Free Fire.

Tentu saja, dalam event Rampage: United ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hal menarik secara cuma-cuma. Salah satunya adalah Bundle Rampage: United yaitu Bundle Aqua Rogue Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Evolution Stone dan Blueprint: AUG – Earthstomper Guns di Bonus Top Up FF!

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Bundle Aqua Rogue ini dan bagaimana cara mendapatkannya dalam event Rampage: United Free Fire? Simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya!

Bundle Aqua Rogue Free Fire (FF) Gratis

Berbicara sedikit mengenai Bundle Aqua Rogue, Bundle satu ini merupakan satu dari 4 Bundle yang hadir dalam memeriahkan event Rampage: United. Nantinya, Bundle yang ditujukan untuk karakter perempuan ini bisa Sobat Booyah dapatkan gratis.

Bundle Aqua Rogue FF nantinya bisa Sobat Booyah jumpai dalam Special Interface Rampage: United yang bakal datang ke Free Fire mulai dari tanggal 17 Juni 2022 mulai jam 10.00 WIB.

Untuk bisa mendapatkan Bundle Aqua Rogue, pertama-tama Sobat Booyah harus menyelesaikan misi Rampage Fort. Dalam Rampage Fort, terdapat 10 lantai yang nantinya dalam lantai tertentu akan mendapatkan hadiah tertentu.

Rampage Fort ini Sobat Booyah bisa menaikkan level yang berguna untuk meningkatkan lantai dengan mengumpulkan Rampage Point yang mana bisa didapatkan dengan bermain Battle Royale, Clas Squad, ataupun mode khusus Rampage nantinya.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pada lantai tertentu Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah. Berikut adalah daftarnya:

  • 1F: Rampage Boox
  • 3F: 50 x Rampage Book Token
  • 7F: 5x Diamond Royale Voucher
  • 11F: 100x Rampage Boox Token
  • 15F: Bundle Aqua Rogue

Bagaimana, terbilang cukup mudah bukan? Tak hanya Bundle Aqua Rogue saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah gratisan lainnya dalam event Rampage: United nantinya yang bisa Sobat Booyah simak bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...