Home Fun Statistik Ini yang Dibutuhkan Senjata G36 Free Fire (FF) Agar Semakin Kuat?

Statistik Ini yang Dibutuhkan Senjata G36 Free Fire (FF) Agar Semakin Kuat?

Hi Sobat Booyah!

G36 merupakan salah satu senjata baru di tahun 2022 ini. Memiliki isi magazine berupa peluru AR, memasukkan G36 ke dalam rentetan senjata berjenis Assault Rifle. Seperti kebanyakan senjata AR lainnya, G36 cocok untuk dibawa ke pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh.

Namun walaupun begitu, penggunaan senjata G36 masih belum sepopuler penggunaan senjata AR lainnya seperti AK dan SCAR. Padahal, G36 memiliki 2 mode menembak yaitu jarak dan assault. Selain itu, Gun Skin pertama dari G36 yaitu Violet Fear masih belum mampu mendorong kekuatan senjata G36 sepenuhnya.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis di Dalam Event Rampage: United Free Fire!

Baca Juga: Miliki Evolution Stone dan Blueprint: AUG – Earthstomper Guns di Bonus Top Up FF!

Agar senjata G36 semakin kuat atau overpower, statistik apa yang perlu ditingkatkan lewat Gun Skin-nya atau buff yang akan hadir di update mendatang?

Magazine

G36 merupakan senjata AR yang memiliki rate of fire di angka 61, cukup tinggi dan masuk rata-ratanya kecepatan menembak senjata Assault Rifle. Namun, rate of fire yang tinggi dari senjata G36 tidak sebanding dengan magazine-nya yang sedikit.

Dalam sekali isi, G36 hanya mengisi 30 peluru AR untuk rate of fire yang tinggi. Jika mendapatkan Gun Skin kedepannya, mungkin penambahan 1 point magazine cukup membuat G36 seimbang antara isi peluru dan rate of fire-nya.

Penetrasi Armor

G36 merupakan salah satu senjata AR yang tidak memiliki penetrasi armor. Jadi jika G36 mendapatkan tambahan statistik penetrasi armor pada Gun Skin atau lewat buffnya, G36 bisa menjadi sangat kuat dan diandalkan untuk pertarungan jarak jauh dengan mode menembak assault.

Damage

G36 sebenarnya memiliki angka damage yang cukup tinggi. Namun, itu hanya bisa dirasakan saat menggunakan mode menembak jarak. Berbanding terbalik, di mode assault, G36 memiliki damage yang sangat kecil, jarang sekali menyentuh angka 20-an. Jadi jika G36 mendapatkan tambahan statistik damage, kekuatan mode assault bisa diandalkan untuk pertarungan jarak menengah.

Kalau menurut Sobat Booyah, statistik apa yang diperlukan oleh G36 agar menjadi semakin kuat dan bisa bertarung melawan senjata AR lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...