Home Game Update Event Miliki Evolution Stone dan Blueprint: AUG - Earthstomper Guns di Bonus Top...

Miliki Evolution Stone dan Blueprint: AUG – Earthstomper Guns di Bonus Top Up FF!

Hi Sobat Booyah!

Besok, tepatnya pada tanggal 15 Juni 2022 Free Fire bakal kedatangan sebuah Incubator terbaru. Incubator tersebut adalah Incubator AUG yang segera bisa Sobat Booyah dapatkan.

Dalam Incubator AUG Free Fire ini Sobat Booyah bisa menemukan total 4 Gun Skin dengan tema yang sama namun tampilan yang berbeda yang tentu saja, juga memiliki statistik yang berbeda-beda.

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Baca Juga: Incubator AUG Datang ke Free Fire (FF), Ini Tampilan dan Statistiknya!

Kehadiran Incubator AUG FF tentu saja menjadi jawaban bagi Sobat Booyah yang telah menantikan kehadiran Incubator satu ini. Terlebih lagi, statistik yang ditawarkan juga menjadi salah satu alasannya.

Untuk menyambut kehadiran Incubator AUG yang memang Incubator baru, Free Fire bakal menghadirkan event Bonus Top Up spesial yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Evolution Stone dan juga Blueprint khusus Incubator AUG!

Dalam event Bonus Top Up ini, Sobat Booyah masing-masing bisa mendapatkan 1 Evolution Stone dan juga 1 Blueprint: AUG – Earthstomper Guns yang tentu akan memudahkan kalian untuk mendapatkan Gun Skin Incubator AUG incaran.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan 1 Evolution Stone dan 1 Blueprint: AUG – Earthstomper Guns ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 15 hingga 21 Juni 2022.

Untuk bisa mendapatkan keduanya, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond. Nantinya hadiah bisa diklaim secara otomatis setelah melakukan Top Up di Tab Event.

Dengan kesempatan untuk mendapatkan Evolution Stone serta Blueprint tambahan di Incubator AUG, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan event Bonus Top Up terbaru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...