Home Game Update Event Dapatkan Bundle Forsaken Brotherhood FF di Moco Store Free Fire!

Dapatkan Bundle Forsaken Brotherhood FF di Moco Store Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi terbaru yakni Free Fire x Assassin’s Creed tak hanya membawa sebuah event gratisan yang bisa Sobat Booyah nikmati. Namun juga ada berberapa skin eksklusif spesial.

Bundle Forsaken Brotherhood FF adalah salah satu Bundle yang hadir di dalam kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed. Sebentar lagi, Sobat Booyah bisa mendapatkannya di dalam event Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun 2022!

Baca Juga: Senjata Anti META Misha? Kupas Tuntas Seputar RGS50 di Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah Moco Store terbaru Free Fire yang bakal membawa Bundle Forsaken Brotherhood FF ini? Untuk lebih lengkapnya, yuk baca artikel ini hingga selesai!

Bundle Forsaken Brotherhood Free Fire (FF) di Moco Store

Moco Store saat ini bisa Sobat Booyah jumpai sebagai salah satu Luck Royale. Mulai tanggal 7 Maret 2022, Moco Store Free Fire terbaru bakal membawa Bundle Forsaken Brotherhood FF untuk bisa dimiliki pemain!

Seperti yang telah disebutkan, Bundle Forsaken Brotherhood merupakan Bundle buah kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed. Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok ini emamng tampil dengan nuansa khas Assassin’s Creed.

Seperti biasanya, di dalam event Moco Store Sobat Booyah akan disajikan dengan berbgai hadiah lainnya selain Bundle Forsaken Brotherhood FF. Namun, perlu diingat di kolom hadiah utama untuk memilih Bundle tersebut karena belum tentu Bundle ini akan keluar kembali.

Setelah Sobat Booyah memilih hadiah yang diinginkan, Sobat Booyah nantinya akan disandinkan dengan berbagai hadiah lainnya. Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan Bundle Forsaken Brotherhood FF hanya dengan 9 Diamond!

Ini dikarenakan Spin pertama pada event Moco Store adalah 9 Diamond dan kesempatan di dalam hadiah adalah sama. Tentu akan menarik jika Sobat Booyah memilikinya dengan harga yang murah.

Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian tentang Bundle Forsaken Brotherhood FF yang merupakan Bundle kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed ini, apakah kalian tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...