Home Fun Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun...

Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun 2022!

Hi Sobat Booyah!

Demi memberikan kenyaman lebih pada pemainnya, Free Fire menghadirkan sederet fitur-fitur baru di dalam perkembangannya. Salah satu fitur yang bisa dibilang baru di tahun 2022 adalah fitur Lobby Music.

Sesuai dengan namanya, jika sebelumnya Sobat Booyah mendengarkan Lobby Music FF sesuai dengan event yang berlangsung, saat ini kalian bisa memilih Music yang kalian inginkan untuk diputar.

Baca Juga: 3 Tips Bentuk Tim yang Kuat Lewat Fitur World Chat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF hadir di Event Two Birds One Stone Free Fire!

Untuk melihat lebih jauh mengenai fitur Lobby Music di Free Fire ini, kali ini Berita Booyah akan membahas sederet fakta mengenai salah satu fitur terbaru di tahun 2022 ini!

Baru Hadir di Tahun 2022

Yap, fitur Lobby Music merupakan fitur yang baru hadir di tahun ini. Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Free Fire Januari 2022 sebelum akhirnya didatangkan melalui update setelahnya.

Telah Ada 2 Lobby Music

Walaupun memiliki judul Lobby Music, namun hingga saat ini tercatat tidak semua Lobby Music dirilis. Baru ada Lobby Music yang bisa didapatkan pemain yaitu adalah 3rd Anniversary dan juga SQUAD BEATz.

Akan Mengikuti Lobby Music terbaru Jika Tidak Memilih

Bagi Sobat Booyah yang tidak memilih Lobby Music sesuai dengan yang dimiliki, maka otomatis Sobat Booyah akan memiliki Lobby Music dengan event yang sedang berlangsung. Hal ini cocok bagi Sobat Booyah yang tidak terlalu memperdulikan Lobby Music ketika bermain.

Sejauh Ini Bisa Didapatkan Secara Gratis

Dengan jumlahnya yang baru dua, sejauh ini Lobby Music bisa didapatkan secara gratis di Free Fire melalui event-event di dalamnya. Tentunya diharapkan juga Lobby Music selalu bisa didapatkan gratis setiap waktunya.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian menyukai fitur Lobby Music yang menjadi fitur terbaru Free Fire di tahun 2022?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...