Home Esports FFML Season V Team Galaxio Sukses Puncaki Match Day 9 FFML Season V Divisi 1!

Team Galaxio Sukses Puncaki Match Day 9 FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Match Day telah sukses digelar pada hari Minggu kemarin, sekaligus menutupi Week 3 dari rangkaian FFML Season V Divisi 1. Tidak kalah seru dari Match Day 8, Match Day 9 kemarin diwarnai oleh rasa deg-degan para penikmat tim kompetitif Free Fire!

Permainan Echo Esports yang menurun pada Match Day 8, memberikan kursi pada EVOS Divine menduduki puncak klasemen kumulatif. Dan di Match Day 9 kemarin, usaha Echo Esports dalam upaya menduduki puncak klasemen jadi menarik perhatian!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Forsaken Brotherhood FF di Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun 2022!

Sumber: FF Esports ID

Selain itu, tim-tim yang underrated atau diremehkan mulai menunjukkan taringnya. Island of Gods, Rebellion Tabor, dan Team Galaxio, bakal menjadi kompetitor baru EVOS Divine dan Echo Esports yang bakal menarik perhatian di Final Week ini!

Perolehan Booyah oleh ketiga tim tersebut menjadikan permainan Match Day 9 tidak dapat diduga-duga. Selain itu, Match Day 9 kemarin juga diwarnai oleh tim GPX yang berusaha kembali menampilkan performa terbaiknya! Dan berikut ini, tim-tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season V Divisi 1 Match Day 9 kemarin.

  • Match 1 (Bermuda) : Island of Gods
  • Match 2 (Kalahari) : GPX
  • Match 3 (Purgatory) : Rebellion Tabor
  • Match 4 (Bermuda) : Team Galaxio
  • Match 5 (Kalahari) : GPX
  • Match 6 (Purgatory) : Echo Esports
Sumber: FF Esports ID

Perolehan Booyah pertamanya, sekaligus gelar Team Predator pertamanya, menjadikan Team Galaxio adalah wajah tim yang menakutkan. Konsistensi yang kuat, dan kills yang mencapai 42 point, membawakan Team Galaxio ke puncak klasemen Match Day 9 dengan total 85 point!

Di posisi dua, ada Rebellion Tabor dengan konsisten hingga membuah 1 Booyah, bermain baik pada malam kemarin dan berhasil mengantongkan 77 point. Dan di posisi ketiga, First Raiders Eclipse, tim yang selalu konsisten dari Match Day awal berhasil kumpulkan 69 point!

Sumber: FF Esports ID

Di klasemen kumulatif, performa menurun Echo Esports masih harus memberikan puncak klasemen pada EVOS Divine. Namun menariknya, Echo Esports kini telah pangkas ketertinggalan hingga menyisakan selisih 12 point saja untuk melengserkan EVOS Divine dari #1!

Dan di posisi ketiga, grafik naik terus ditunjukkan oleh First Raiders Eclipse. Kini, tim yang pernah mewakili Indonesia di ajang FFWS 2021 Singapura ini menduduki peringkat 3 klasemen dengan total 403 point! Walaupun terpaut jauh dengan Echo Esports di atasnya, permainan First Raiders Eclipse tetap harus diwaspadai karena konsisten kuat yang berhasil mereka dapatkan.

Persaingan semakin seru! Apakah Echo Esports bisa melengserkan kedudukan EVOS Divine dari puncak klasemen? Tonton jawabannya di Final Week FFML Season V Divisi 1 pekan ini mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Facebook Live, BOOYAH! Live, dan YouTube FF Esports ID mulai pukul 18.30 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...