Home Game Update FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat besok hari Kamis, Free Fire kembali melakukan maintenance dan update patch mulai siang hingga sore hari. Update patch kali ini akan membawakan kembali membawakan event “February Update” dengan sederet misi dan hadiah menarik.

Pada update patch kali ini, akan membawakan banyak hal baru yang menarik salah satunya adalah hadirnya Advance Weapon baru yaitu FAMAS-X. Sebelumnya FAMAS-X telah bisa diuji coba pada Advance Server Januari kemarin.

Baca Juga: MAG-7 Akan Menjadi Senjata Baru Free Fire (FF) di Update Februari!

Baca Juga: Top Up 100 Diamond, Dapatkan Bonus Buff Mask Day of the Dead Bandana (FF)!

Pada Advance Weapon FAMAS-X, senjata FAMAS akan langsung terpasangi attachment baru yaitu Trident Bullet. Trident Bullet memiliki fungsi yaitu menambahkan damage setiap peluru ketiga diluncurkan.

Sumber: BOOYAHCOID

Fungsi dari FAMAS-X bisa dibilang cukup kuat, karena sistem peluru dari FAMAS sendiri yaitu mengeluarkan 3 tembakan secara beruntun hanya dengan sekali tap.

Nah, setelah hadir di Advance Server Januari, FAMAS-X akan langsung hadir di update Februari besok! Sobat Booyah bisa mencoba Advance Weapon baru ini pada mode Classic. FAMAS-X akan tersebar keberadaan pada map Bermuda dan Kalahari.

Apakah keberadaan FAMAS biasa akan dihilangkan dari Free Fire? Tentu tidak, setelah update Februari besok, Sobat Booyah tetap bisa menemukan dan memakai senjata FAMAS di mode Classic dan Ranked.

Apa Sobat Booyah tidak sabar dengan Advance Weapon baru FAMAS-X? Tunggu kehadiran pada tanggal 4 Februari 2021 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...