Home Game Update Event Dapatkan Facepaint Lightning Eye FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Dapatkan Facepaint Lightning Eye FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang event Bonus Top Up, tentu tidak akan ada habisnya. Ini memang dikarenakan event Bonus Top Up tidak pernah habis datang ke Free Fire dengan membawa berbagai hadiah baru.

Terbaru, event Bonus Top Up bakal kembali ke dalam game Free Fire yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Facepaint sebagai hadiah setelah melakukan Top Up dalam jumlah tertentu.

Baca Juga: Alasan Kenapa Shiled Kenta Tak Lebih Baik dari Shield Chrono di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Memiliki nama Facepaint Lightning Eye FF, sudah penasaran dengan bagaimana tampilan Facepaint ini serta bagaimana cara mendapatkannya di event Bonus Top Up? Artikel ini bakal menjelaskan semuanya!

Facepaint Lightning Eye Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, item Facepaint Lightning Eye FF merupakan skin Facepaint ataupun skin wajah yang akan membuat mata dari karakter Sobat Booyah mengeluarkan petir berwarna biru.

Tentu saja, Facepaint ini bakal membuat tampilan karakter Sobat Booyah bakal lebih sangar. Terlebih lagi, dengan warna yang dimiliki juga bakal cocok jika dikombinasikan dengan Bundle berwarna biru.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Facepaint Lightning Eye FF ini melalui event Bonus Top Up mulai tanggal 30 Maret hingga 5 April 2022. Untuk bisa memilikinya, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond.

Setelah melakukan Top Up dengan jumlah yang dibutuhkan, Sobat Booyah sudah bisa langsung mengklaim Facepaint Lightning Eye FF ini di dalam Tab Event Free Fire yang terletak di bagian kanan ketika berada di Lobby.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan dari Facepaint Lightning Eye FF ini di event Bonus Top Up Free Fire besok, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...