Home Tips Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun bukan merupakan mode utama di Free Fire, namun mode Clash Squad tak kalah serunya untuk dimainkan. Terlebih lagi, mode ini memiliki sistem Ranked yang membuatnya lebih menarik.

Tetapi, bagi sebagian orang push rank di mode Clash Squad bukanlah perkara yang mudah. Terdapat berbagai faktor yang menyebabkan pemain kesusahan untuk menaikkan rank di Clash Squad ketimbang Battle Royale.

Baca Juga: Menilik Kelebihan dan Kekurangan Senjata G36 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Fitur Supply Run Terbaru di Free Fire (FF)!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin push rank Clash Squad, berikut adalah 3 tips penting yang bisa Sobat Booyah ingat dan terapkan nantinya untuk bisa mendapatkan rank maksimal di mode Clash Squad Ranked!

Bermain Bersama Teman

Bermain bersama teman merupakan salah satu hal yang penting terutama ketika Sobat Booyah ingin melakukan push rank di mode Clash Squad Ranked. Dengan bersama teman, tentu Sobat Booyah akan lebih mudah dari hal komunikasi dan hal lainnya.

Jika Terpaksa Bermain dengan Random, Jangan Terlalu Mengandalkan Teman Satu Tim

Salah satu hal yang kerap dikeluhkan pemain ketika bermain Clash Squad Ranked terutama ketika bermain secara random adalah teman satu tim yang bermain dengan tidak semestinya dan terkesan asal-asalan.

Maka dari itu, ketika Sobat Booyah bermain secara random jangan sampai Sobat Booyah terlalu mengandalkan teman satu tim. Cobalah untuk bermain lebih aman dan memanfaatkan kesempatan serta tidak maju tanpa perhitungan.

Langsung End Musuh yang Ada Apabila Sempat

Jumlah pemain dalam satu ronde sangatlah menentukan kemenangan. Dari hal tersebut, tentu bisa diambil kesimpulan jangan sampai Sobat Booyah melewatkan kesempatan untuk end musuh yang telah knock.

Dengan begitu, musuh yang tidak terselamatkan akan membuat mereka jumlahnya semakin berkurang dan Sobat Booyah bisa bermain lebih leluasa dan memenangkan ronde.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...