Home Highlight Alasan Kenapa Shield Kenta Tak Lebih Baik dari Shield Chrono di Free...

Alasan Kenapa Shield Kenta Tak Lebih Baik dari Shield Chrono di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kenta merupakan karakter terbaru di Free Fire. Yap, karakter yang diceritakan merupakan seorang bodyguard kepercayaan keluarga Hayato ini telah hadir di dalam game Free Fire.

Melalui skillnya yang bernama Swordsman‘s Wrath, Kenta sendiri mampu membuat sebuah tameng yang nantinya bisa dibawa lari serta mengurangi damage sebesar 50% dari musuh.

Baca Juga: Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Baca Juga: Menilik Kelebihan dan Kekurangan Senjata G36 di Free Fire (FF)!

Berbicara tentang karakter Free Fire yang sama-sama memiliki Shield, ternyata Shield karakter Kenta bisa dibilang tak sehebat Shield punya Chrono! Kenapa demikian? Temukan jawabannya pada point-point berikut ini!

Hanya Bisa Melindungi Satu Sisi

Walaupun memiliki bentangan yang luas, sayangnya Shield miliki Kenta hanya bisa melindungi satu sisi saja. Berbeda dengan Chrono yang mampu membentuk sebuah Shield bola yang mampu melindungi dari segala arah.

Tentunya, dengan hanya memiliki Shield pada satu sisi akan menyusahkan pemain ketika sedang diserang dari banyak sisi.

Tidak Melindungi Sepenuhnya, Hanya Mengurangi Damage

Inilah salah satu hal yang membuat Shield milik Kenta tak begitu menarik. Shield miliki Kenta hanya akan mengurangi 50% damage dari musush dan bukan menghilangkan seluruh damage seperti miliki Chrono.

Dengan damage yang hanya dikurangi 50% serta pemain yang menggunakan Kenta tak bisa menembak selama menggunakan skill, tentu saja Kenta bak menjadi samsak tinju berjalan bagi musuh.

Cooldown Lebih Lama, Namun Durasi Skill Lebih Pendek

Tak hanya dari mekanisme skill, namun dari segi cooldown dan durasi skill kedua karakter ini cukup berbeda. Kenta memiliki cooldown skill yang lebih dari Chrono yaitu 160 detik, namun skill milik Kenta hanya berdurasi 5 detik.

Jika melihat Chrono yang di level maksimal memiliki cooldown 120 detik serta skill yang mampu berlangsung 6 detik, tentu Chrono lebih diuntungkan karena bisa menggunakan skill lebih banyak.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mana yang lebih menarik. Apakah skill Shiled milik Kenta masih lebih menarik atau justru skill Shield milik Chrono?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...