Home Fun Hal Menarik Mode Lone Wolf Buff or Duff Free Fire yang Wajib...

Hal Menarik Mode Lone Wolf Buff or Duff Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Lagi dan lagi, Free Fire merilis sebuah mode baru belakangan ini. Sebenarnya mode yang satu ini tidak sepenuhnya baru, namun ada penyegaran berupa upgrade yang dihadirkan dan membuatnya terlihat berbeda dan jauh lebih seru dari versi sebelumnya.

Yap, mode tersebut merupakan Lone Wolf Buff or Duff yang sudah hadir sejak tanggal 11 April kemarin. Sepertinya mode ini dikhususkan untuk menyemarakkan event Free Fire x BTS yang dalam waktu dekat akan segera berakhir.

Baca Juga: Alasan Kenapa Fitur LINK Free Fire (FF) Wajib Sobat Booyah Manfaatkan!

Baca Juga: Miliki White Turtleneck FF di Event Luck Royale Free Fire Ini!

Selain wajib memainkan mode ini, Sobat Booyah juga harus mengetahui beberapa fakta menarik seputar Mode Lone Wolf Buff or Duff. Jika kalian tak menyadari fakta-faktanya, Berita Booyah sudah menyajikannya di bawah ini!

Sudah Diperkenalkan Pada Advance Server FF Maret

Mode Lone Wolf Buff or Duff sudah diperkenalkan pada Advance Server FF Maret 2022. Pada Advance Server kemarin, mode ini tak diperkenalkan dengan nama spesifik dalam menu mode permainan. Ketika rilis, mode ini juga tak memiliki nama spesifik dimana kalian hanya perlu bermain mode Lone Wolf seperti biasa dan bisa langsung menemukan buff dan merasakan perbedaan gameplaynya.

Ada 12 Jenis Item Buff Berbeda

Ada 12 item buffyang dihadirkan dalam mode Lone Wolf Buff or Duff. Pemain bisa memilih satu buff dari tiga pilihan setiap Roundnya, dan dapat memilih buff berbeda di Round berikutnya. Sama halnya ketika memilih senjata.

Kedua belas buff yang dihadirkan dalam mode ini seccara otomatis mempengaruhi kemampuan penggunanya. Adapun kedua belas jenis buff tersebut adalah sebagai berikut.

  • Aim Corrector: Akurasi tembakan yang lebih baik
  • HP Damage Balancer: Semakin rendah HP kamu, semakin tinggi Damagemu
  • EP Booster Max: Saat babak dimulai, EP pulih secara maksimal
  • Quick Med: Meningkatkan kecepatan melakukan Medkit
  • Quick Reload: Waktu isi ulang lebih cepat
  • Headshot Corrector: Kemungkinan yang lebih tinggi untuk mendapatkan Headshot
  • Armor Dura: Armor tak akan kehilangan daya tahannya
  • Gloo Stiffener: Daya tahan Gloo Wall lebih tinggi
  • Gloo Wrecker: Damage yang lebih tinggi pada Gloo Wall
  • Lompatan Tinggi: Melompat 150% lebih tinggi
  • Penghancur Armor: Kemungkinan yang lebih tinggi untuk menembus armor
  • CD Skill Lebih Pendek: Cooldown skill menjadi lebih pendek

Beberapa Buff Terlihat Seperti Skill Karakter dan Pet

Jika diperhatikan, beberapa buff mirip dengan skill karakter dan pet. Misalnya buff Quick Reload mirip skill Nikita, buff Quick Med seperti skill Maxim, buff Gloo Wrecker seperti skill Xayne, atau buff HP Damage Balancer yang mendekati skill Hayato.

Selain itu, ada dua buff yang mirip dengan skill Pet. Keduanya adalah buff CD Skill Lebih Pendek yang mirip dengan skill pet Rockie dan buff Gloo Stiffener seperti skill pet Robo. Ada juga satu buff unik yanki Lompat Tinggi yang membuat kamu melompat 2 kali lebih tinggi dari biasanya.

Secara tak langsung, kehadiran sederet buff tersebut membantu pemain untuk cermat mencari kekuatan tambahan yang dapat mendukung permainannya agar lebih bijak dalam menentukan skill karakter dan pet untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Menambah Deretan Versi Upgrade Untuk Mode Khusus

Kehadiran mode Lone Wolf Buff or Duff membuat mode Lone Wolf saja sudah memiliki dua versi upgrade, karena sebelumnya mode Lone Wolf Strike Out telah lebih dulu rilis. Hadirnya Lone Wolf Buff or Duff menambah deretan versi upgrade untuk mode khusus yang populer.

Seperti mode Clash Squad dengan Clash Squad Strike Out sebagai versi upgradenya, atau mode Rush Hour yang memiliki versi upgrade yakni mode Rush Hour Akimbo. Free Fire jadi memiliki variasi gameplay yang tentunya lebih menarik.

Nah, itulah sederet fakta menarik dari mode Lone Wolf Buff or Duff di Free Fire (FF). Dari angka 1-10, berapa nilai yang Sobat Booyah berikan untuk keseruan bermain mode terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...