Home Game Update Event Dapatkan Gun Skin Groza Sterling Futurnetic FF di Moco Store Free Fire!

Dapatkan Gun Skin Groza Sterling Futurnetic FF di Moco Store Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ada berbagai cara dalam mendapatkan Gun Skin di Free Fire. Salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai event terbaru yang mana event terbaru yang bisa Sobat Booyah coba dalah event Moco Store.

Moco Store, salah satu event yang ada di Luck Royale ini bakal kembali hadir dengan membawa hadiah terbarunya. Kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Gun Skin Groza Sterling Futurnetic.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Free Fire, IM3 dan 3 Hadirkan Promo Menarik Untukmu!

Baca Juga: Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Gun Skin Groza Sterling Futurnetic dan juga event Moco Store terbaru di Free Fire ini? Yuk simak bocoran lengkapnya melalui artikel berikut ini!

Moco Store Groza Sterling Futurnetic Free Fire (FF)

Groza Sterling Futurnetic merupakan sebuah Gun Skin Groza yang hadir spesial perayaan ulang tahun kelima Free Fire. Bagaimana tidak, bisa dilihat dari bagaimana warna ungu yang khas dengan tema 5th Anniversary.

Nantinya, Groza Sterling Futurnetic bisa didapatkan dalam event Moco Store terbaru Free Fire. Event Moco Store ini sendiri bakal tiba dan bisa ditemui pemain di dalam game mulai tanggal 11 Agustus 2022.

Seperti biasanya, dalam event Moco Store pertama kali Sobat Booyah diharuskan memilih hadiah utama dan kedua untuk nantinya digabungkan dengan hadiah lainnya dan Spin bisa dilakukan.

Spin sendiri akan dimulai pada harga 9 Diamond yang artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Groza Sterling Futurnetic FF hanya dengan harga 9 Diamond saja jika beruntung.

Selain Groza Sterling Futurnetic, dalam event Moco Store terbaru ini juga menghadirkan Emote Bobble Dance. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Gun Skin dan Emote terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...