Home Fun Yuk Ikutan Event Baris Kata di BOOYAH! Club, Bisa Dapat Pulsa dan...

Yuk Ikutan Event Baris Kata di BOOYAH! Club, Bisa Dapat Pulsa dan Weekly Membership!

Hi Sobat Booyah!

BOOYAH! Club merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan dalam BOOYAH! Live yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai keseruan dengan berkumpul dalam satu Club dengan hobi dan minat yang sama.

Tidak hanya bisa berkumpul dengan topik yang Sobat Booyah suka, dalam BOOYAH! Club juga banyak sekali dihadirkan berbagai event yang tentu saja, menawarkan sederet hadiah gratis untuk didapatkan.

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin Groza Sterling Futurnetic FF di Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Free Fire, IM3 dan 3 Hadirkan Promo Menarik Untukmu!

Salah satu event di BOOYAH! Club yang hadir dalam waktu dekat ini adalah event bernama “BARIS KATA” yang akan hadir dalam dua BOOYAH Club! Tauseef Team dan CODEX CLUB.

Cara berpartisipasinya pun cukup mudah. Nantinya Sobat Booyah diharuskan untuk mengetik secara vertikal sebuah kata yang telah ditentukan seperti Free Fire yang harus diketikkan
F-R-E-E-F-I-R-E secara vertikal atau menurun.

Perlu diingat, ada peraturan yang Sobat Booyah patuhi dalam event ini yaitu Sobat Booyah tak boleh melakukan spam, karena jika terdeteksi melakukan spam secara otomatis Sobat Booyah akan terdiskualifikasi.

Bagi Sobat Booyah yang berhasil menyusun kata yang telah ditentukan secara vertikal, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah termasuk hadiah berupa Pulsa senilai 25 ribu Rupiah dan Weekly Membership Free Fire.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa langsung menuju ke BOOYAH! Club Tauseef Team dan CODEX CLUB karena event BARIS KATA ini akan berlangsung setiap hari dalam periode yang terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...