Home Highlight Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan. Pembaruan tersebut ialah hadirnya sistem Rank dimana pemain kini bisa berlomba-lomba menjajal mode Craftland untuk mendapatkan hadiah.

Yap, ada banyak hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari Rank Craftland. Salah satunya adalah emote eksklusif Creation in Action. Untuk mendapatkannya, pemain harus mengumpulkan EXP guna menaikkan tier Rank khusus Craftland.

Baca Juga: Pesan EVOS Aletha untuk 11 Tim Kontestan di FFML Ladies Series!

Baca Juga: Bocoran Dua Bundle di Elite Pass FF Season 51 Free Fire Bulan Agustus!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin membagikan beberapa tips untuk membantu Sobat Booyah mengumpulkan EXP dan menaikkan Rank Craftland kalian guna mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang tersedia. Tanpa basa basi langsung saja simak ulasan berikut ini!

Jajal Map-map Populer di Craftland

Untuk menaikkan rank dan mendapatkan semua hadiah, Sobat Booyah harus mengumpulkan EXP. Salah satunya cara mendapatkan EXP dengan cepat adalah dengan mengunjungi ataupun mencoba memainkan map-map populer yang ada di Craftland.

Di laman mode Craftland, ada banyak Popular Map yang bisa kalian coba. Setiap kali mencoba desain yang ada, Sobat Booyah akan menerima 5 EXP. Sobat Booyah bisa melakukannya setiap hari untuk memperoleh jaminan EXP hanya dengan mencoba desain map.

Aktif Memainkan Custom Room Craftland

Sobat Booyah juga bisa mendapatkan EXP dengan membuat Custom Room Craftland dan memainkannya dengan teman atau player random. Tentu saja cara ini akan mengorbankan Craftland Card kalian. Namun, kalian juga bisa mencobanya melalui Creative Mode

Membuat satu Custom Room Craftland akan memberikan tambahan 10 EXP. Sobat Booyah dapat menggunakan cara ini untuk sebanyak 5 kali dalam satu hari, sehingga total kalian bisa mengumpulkan 50 EXP hanya dengan bermain di Custom Room Crafland.

Buat Desain Map Sendiri Sebagus dan Semenarik Mungkin

Selain mencoba desain map yang tersedia, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan EXP dengan membuat map sendiri. Yap, membuat map dengan desain dan ide Sobat Booyah sendiri juga dapat memberikan EXP yang bersifat akumulatif.

EXP akan diperoleh berdasarkan banyaknya Like dan pemain yang menggunakan map buatan Sobat Booyah. Oleh karena itu, kalian harus membuat map dengan desain semenarik dan sekreatif mungkin agar menarik minat banyak pemain ketika diupload ke laman Craftland.

Itu dia beberapa tips untuk mendapatkan EXP dan menaikkan Rank Craftland untuk mengklaim hadiah-hadiah menarik yang tersedia. Tunggu apa lagi, segera login dan mainkan mode Crafland Free Fire sekarang juga! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...