Home Game Update Mengintip Statistik Gun Skin P90 – Golden, Hadiah CS Rank Season 4...

Mengintip Statistik Gun Skin P90 – Golden, Hadiah CS Rank Season 4 Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad Ranked Season 4 sudah resmi dimulai pada tanggal 8 Desember 2020 kemarin. Pemain sudah bisa bermain CS Rank untuk menaikkan rank. Seperti biasanya, CS Rank pasti memberikan sebuah hadiah exclusive jika berhasil menduduki rank tertentu.

Pada Season 4 kali ini, Free Fire memberikan hadiah berupa Gun Skin The Golden P90 untuk pemain yang telah berhasil meraih posisi Gold 3 di CS Rank. Sama seperti seri Gold dari hadiah CS Rank lainnya, P90 juga memiliki sedikit perubahan dan peningkatan statistik.

Baca Juga: Ini Tanggal Rilis Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Hadiah Menarik, Yuk Ikuti Turnamen Free Fire Chrono Max!

Kali ini BOOYAHCOID akan membagikan statistik dari Gun Skin The Golden P90 lebih dalam lagi. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Statistik The Golden P90

Sumber: booyah.co.id

Sama seperti Gun Skin hadiah dari CS Rank sebelumnya, The Golden P90 juga mendapat sedikit peningkatan statistik. Berikut adalah perubahannya:

  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(–)

Mendapatkan penambahan pada Accuracy membuat The Golden P90 akan sedikit lebih baik ketika digunakan. Namun sayangnya Movement Speed dari Gun Skin The Golden P90 mengalami pengurangan yang akan membuatnya sedikit lebih susah ketika dibawa.

Mengenai Senjata P90

P90 merupakan sebuah senjata yang tergolong ke dalam jenis SMG. P90 merupakan senjata jarak dekat serta menengah yang memiliki fire rate tinggi. Di dalam senjata ini telah tertanam sebuah scope yang akan membuat P90 memiliki jarak pandang lebih jauh.

P90 telah dibekali scope sejauh 2x scope untuk memudahkan penggunanya saat digunakan pada jarak menengah serta jarak jauh. Namun, jika P90 digunakan untuk jarak jauh, nampaknya P90 kurang efektif, apalagi harus berhadapan dengan senjata jenis AR.

Fire Rate yang dimiliki P90 membuat P90 sanggup untuk melawan Shotgun jika berada di tangan yang tepat. Namun sepertinya P90 mulai terlupakan setelah kedatangan senjata-senjata baru dengan fire rate yang hampir setara dengan P90.


Karena P90 – Golden merupakan hadiah ekslusif dan tidak akan keluar lagi di Season selanjutnya, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya dengan mencapai rank Gold 3 di Clash Squad Rank!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...