Home Fun Dapatkan Item Eksklusif Gratis Ini Jika Beli Elite Pass FF Season 37...

Dapatkan Item Eksklusif Gratis Ini Jika Beli Elite Pass FF Season 37 Evil Enchanted!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan Juni 2021, Elite Pass terbaru Evil Enchanted yang bertemakan kerajaan akhirnya resmi diluncurkan dan bisa dibeli. Sobat Booyah kini sudah bisa mendapatkan sederet hadiah eksklusif sesuai badge yang telah didapatkan.

Selain hadiah eksklusif yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Elite Pass Season FF 37 Evil Enchanted, Sobat Booyah juga bisa mengklaim gratis hadiah kumulatif berupa Elite Pass Repurchase Rewards di Free Fire.

Baca Juga: Jadi Lebih Rapi, Ini Interface Setting Terbaru di Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: Kekuatan Clu Meningkat di FF Advance Server FF Mei-Juni 2021! Seperti Apa?

Apa itu Elite Pass Repurchase Rewards dan bagaimana cara mendapatkannya? Untuk lebih lengkapnya langsung simak penjelasan yang Berita Booyah hadirkan di bawah ini!

Cara Mendapatkan Box Repurchase Rewards di Elite Pass Evil Enchanted!

Sumber: YouTube CYBERJOGJA

Elite Pass Repurchase Rewards merupakan sebuah hadiah kumulatif yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis jika telah membeli 6 Elite Pass (tidak harus berturut-turut) di tahun 2021.

Enam Elite Pass yang menjadi syarat mendapatkan hadiah kumulatif Elite Pass Repurchase Rewards antara lain yaitu: (Karena saat ini baru memasuki bulan ke-6, maka Elite Pass yang harus dimiliki adalah seluruh Elite Pass di tahun 2021 yang sudah rilis.)

  • Specter Squad (Elite Pass FF Januari 2021)
  • Fuji Folklore (Elite Pass FF Februari 2021)
  • Willful Wonders (Elite Pass FF Maret 2021)
  • Bloodwing City (Elite Pass FF April 2021)
  • Theatre of Torment (Elite Pass FF Mei 2021)
  • Evil Enchanted (Elite Pass FF Juni 2021)

Untuk mengklaim hadiah gratis Elite Pass Repurchase Rewards, Sobat Booyah bisa menuju halaman Elite Pass dan klik tombol bergambarkan globe yang berada di sisi kanan halaman.

Nantinya Sobat Booyah akan langsung dituju ke halaman spesial Elite Pass Evil Enchanted. Dan Sobat Booyah bisa langsung klik “Hadiah Kumulatif” dan klaim hadiah Elite Pass Repurchase Rewards.

Sumber: YouTube CYBERJOGJA

Elite Pass Repurchase Rewards sendiri berisi 3 item menarik dan keren, yaitu Elite Pass Club Pin, Elite Pass Club Avatar, dan Elite Pass Club Banner yang nantinya bisa dibukan melalui sebuah Crate.

Saat membuka Crate-nya, Sobat Booyah otomatis akan langsung mendapatkan ketiga hadiah tersebut tanpa harus hoki-hokian untuk mendapatkan salah satu di antara ketiga item yang terdapat di dalamnya.

Sumber: YouTube CYBERJOGJA

Tentu saja, hadiah kumulatif Elite Pass Repurchase Rewards ini memiliki daya tarik tersendiri dan sedikit langka. Karena hanya pemain yang telah membeli 6 Elite Pass tahun 2021 saja yang dapat mengklaim Elite Pass Repurchase Rewards secara gratis.

Apakah Sobat Booyah tertarik membeli Elite Pass Evil Enchanted dan mengklaim hadiah kumulatif Elite Pass Repurchase Rewards gratis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...