Home Game Update Jadi Lebih Rapi, Ini Interface Setting Terbaru di Advance Server FF Mei-Juni!

Jadi Lebih Rapi, Ini Interface Setting Terbaru di Advance Server FF Mei-Juni!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal 1 hari lagi menjelang penutupan Advance Server Free Fire (FF) bulan Mei-Juni, namun masih banyak update baru yang sangat menarik untuk dibahas dan tentunya dinantikan untuk segera hadir.

Salah satu update baru yang sangat menarik yaitu pembaruan pada interface atau halaman dari Setting di Advance Server FF Mei-Juni! Bagaimana tampilan baru dari Setting di Advance Server Free Fire Mei-Juni? Yuk simak di bawah!

Baca Juga: Kekuatan Clu Meningkat di FF Advance Server FF Mei-Juni 2021! Seperti Apa?

Baca Juga: Ini Dia Cara Main di Mode Baru Stronghold Advance Server Mei-Juni!

Interface Setting Terbaru di Advance Server FF Mei-Juni!

Di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni, interface Setting diubah jadi lebih rapi dan enak dilihat. Bisa Sobat Booyah lihat pada gambar di atas, kini Sobat Booyah bisa langsung sekali klik saja untuk off/on fitur yang ada di Setting.

Tentu ini sangat memudahkan Sobat Booyah dalam mengatur kontrol, auto pickup, dan yang lainnya dibanding interface Setting Free Fire Live Server sekarang yang mengharuskan Sobat Booyah untuk mencari tombol on dan off dari fitur yang ingin diatur.

Selain itu, pembagian tulisan fitur di bagian kiri halaman dan tombol on/off di bagian kanan halaman menjadikan interface baru ini lebih enak dan nyaman untuk dipandang. Bagaimana menurut Sobat tentang halaman terbaru dari setting di Advance Server Mei ini? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...