Home Game Update Event Dapatkan MP40 Carnival Carnage FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Dapatkan MP40 Carnival Carnage FF Gratis di Event Booyah Day 2021!

Hi Sobat Booyah!

Event gratisan baru segera hadir ke Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang sudah lama menunggu, event Booyah Day 2021 bakal segera hadir ke Free Fire mulai tanggal 12 November 2021 besok.

Dalam event yang sebelumnya telah sukses dihadirkan di tahun 2020, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hadiah gratis yang bisa dimiliki dengan menyelesaikan sederet misi yang tersedia.

Baca Juga:

Baca Juga:

Salah satunya, Sobat Booyah bisa memiliki sebuah Gun Skin MP40 yaitu MP40 Carnival Carnage Free Fire (FF) yang tentu saja akan sangat menarik jika Sobat Booyah bisa mengoleksinya.

Penasaran misi seperti apakah yang harus Sobat Booyah jalankan untuk bisa mendapatkan Gun Skin MP40 Carnival Carnage FF secara gratis di event Booyah Day 2021 ini? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

MP40 Carnival Carnage FF Gratis di Booyah Day 2021

Menawarkan berbagai hadiah yang menarik menjadi alasan kenapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan event Booyah Day 2021 ini. Terlebih lagi, event ini juga memiliki berbagai misi mudah.

Salah satunya adalah misi untuk mendapatkan Gun Skin MP40 Carnival Carnage. Total, dalam kurun waktu 13 hingga 21 November Sobat Booyah hanya perlu bermain 100 menit untuk bisa mendapatkan Gun Skin tersebut secara gratis.

Tidak hanya ada Gun Skin MP40 Carnival Carnage Free Fire, berikut adalah hadiah lengkap yang bisa Sobat Booyah dapatkan di misi bermain dalam event Booyah Day 2021 Free Fire:

  • Bermain 30 menit:2x Gold Royale Voucher
  • Bermain 60 menit: 1x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 100 menit: MP40 Carnival Carnage

Sementara itu, MP40 Carnival Carnage FF sendiri juga memiliki penambahan statistik di dalamnya yang berupa:

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana, dengan misi yang cukup mudah, jangan sampai kelewatan untuk memiliki Gun Skin MP40 Carnival Carnage FF gratis di event Booyah Day 2021 Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...