Home Tips Rekomendasi 3 Skill Aktif untuk di Clash Squad Purgatory Free Fire...

Rekomendasi 3 Skill Aktif untuk di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 10 November kemarin, map Purgatory hadir dan sudah bisa dimainkan di mode Clash Squad. Lokasi-lokasi dari map Purgatory yang dimainkan di mode Clash Squad antara lain Crossroads, Moathouse, Central, dan beberapa lokasi lainnya.

Buat Sobat Booyah yang ingin bermain di mode Clash Squad Purgatory dan bingung ingin menggunakan skill aktif apa, berikut Berita Booyah punya rekomendasinya!

Baca Juga: Resmi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bakal Digelar di Bulan Mei!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Chrono

Chrono memiliki skill yang bernama Time Turner, yaitu mampu membuat shield yang dapat menahan 600 damage selama 5 detik dan meningkatkan movement speed saat skill diaktifkan.

Menggunakan Chrono, akan memudahkan Sobat Booyah berperang di map Purgatory mode Clash Squad! Sobat Booyah bisa lebih mudah dan tidak cepat mati saat pertarungan jarak dekat, dan saat ditembak tiba-tiba dari arah yang tidak terduga

Clu

Clu memiliki skill aktif yang bernama Tracing Steps, yaitu mampu mendeteksi posisi musuh yang sedang berdiri dalam jarak radius 80 meter. Posisi musuh dibagikan kepada rekan tim.

Dengan menggunakan skill Clu tersebut, bakal memudahkan Sobat Booyah dalam beradaptasi dan melihat pergerakan para pemain di mode Clash Squad map Purgatory.

DJ Alok

Terakhir, ada DJ Alok yang memiliki skill bernama Drop The Beat. DJ Alok mampu memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan berlari Sobat Booyah saat skill-nya diaktifkan.

Dengan skill-nya tersebut, DJ Alok akan memudahkan Sobat Booyah dalam memulihkan HP setelah membunuh musuh di mode Clash Squad Purgatory, jadi Sobat Booyah tidak usah bingung dan repot mencari tempat aman untuk melakukan medkit.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka pakai skill aktif apa saat bermain di mode Clash Squad map Purgatory?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...