Home Melihat Kelebihan dan Kekurangan Attachment Double Magazine di Free Fire (FF)!

Melihat Kelebihan dan Kekurangan Attachment Double Magazine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah !

kehadiran Berbagai jeni attachment yang dapat dipasangkan pada senjata-senjata Free Fire memberikan peningkatan efektifitas dan menjadikan pengalaman bermain kian menarik. Dengan berbagai jenis dan fungsinya, setiap attachment dapat jadi pilihan untuk digunakan.

Salah satu attachment yang terdapat di game free fire adalah double magazine. Attachment ini merupakan Golden Attachment yang berbeda dari attachment Magazine dengan tingkatan level.

Baca Juga: Sunscale Slither Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Dragon Gate!

Baca Juga: Resmi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bakal Digelar di Bulan Mei!

Kali ini Berita Booyah akan mengajak kalian untuk kembali mengulik efektifitas Attachment Double Magazine dari sisi kelebihan dan kekurangannya. Yuk langsung saja ke inti pembahasannya!

Seputar Double Magazine Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Double Magazine merupakan Golden Attachment yang pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF November 2019 dan rilis pada Update Patch di bulan yang sama. Meski bernama Double Magazine yang bermakna Magazine ganda, attachment ini tak memberikan penambahan slot magazine atau penambahan kapasitas amunisi sama sekali.

Kelebihan Double Magazine Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Sebagai salah satu attachment yang mempengaruhi amunisi senjata, Double Magazine memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya cukup menarik. Berikut ini beberapa kelebihan Double Magazine.

  • Termasuk Golden Attachment, efektifitasnya tak dipengaruhi level seperti attachment Magazine biasa.
  • Meningkatkan kecepatan Reload Speed senjata saat peluru dalam Magazine habis.
    Peningkatan Reload Speed yang diberikan hampir setara dengan kecepatan dari efek skill karakter Nikita.
  • Kapasitas amunisi yang dapat ditampung Double Magazine setara dengan Magazine level 3.
  • Tak seperti AR Magazine yang hanya dapat digunakan untuk senjata AR, Double Magazine dapat digunakan pada berbagai jenis senjata yang memiliki slot attachment Magazine.
  • Sangat cocok digunakan untuk senjata SMG yang kental dengan pertempuran jarak dekat.

Kekurangan Double Magazine Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Meski memiliki kelebihan yang cukup menarik, Double Magazine Free Fire juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut ini beberapa kekurangan Double Magazine.

  • Efek peningkatan Reload Speed dari Double Magazine hanya bisa dirasakan ketika seluru peluruh dalam Magazine telah habis ditembakkan dan melakukan Reload otomatis. Jika melakukan Reload dengan sisa peluru, tak ada peningkatan Reload Speed yang diberikan.
  • Kebiasaan pemain melakukan Reload sebelum peluru habis membuat efektifitas Double Magazine tak dapat dirasakan. Hal tersebut membuat penggunaan attachment ini terkesan sia-sia
  • Dibanding Magazine Level 1,2, dan 3, Drop Rate Double Magazine lebih rendah. Hal tersebut membuat Double Magazine hanya jadi pelengkap di awal Match, sebelum akhirnya diganti dengan Magazine Level 3 yang telah ditemukan.

Kesimpulan

Peningkatan Reload Speed yang diberikan Double Magazine sangatlah besar. Dengan waktu isi ulang Magazine yang terpangkas hingga diatas 40% membuat arus serangan pemain lebih cepat dan lebih lancar.

Hal tersebut membuat Double Magazine sangat efektif digunakan pada senjata jarak dekat seperti MP40, MP5, UMP, atau pada Main Weapon dengan mode menebak Burst Firing seperti SCAR, AUG, atau AK. Penggunaan Double Magazine memudahkan pemain untuk melakukan sistem Knock-End dengan cepat.

Meski demikian, kebiasaan pemain yang melakukan Reload sebelum peluru benar-benar habis membuat penggunaan Double Magazine tidak terlalu efektif. Agar maksimal, Sobat Booyah perlu mengingat bahwa Double Magazine hanya memberikan peningkatan Reload Speed saat peluru benar-benar habis ditembakkan.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang Attachment yang satu ini? Apakah Double Magazine worth it untuk dipasangkan pada senjata-senjata di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...