Home Game Update Event Dapatkan PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Event Battle of Alpine!

Dapatkan PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Event Battle of Alpine!

Hi Sobat Booyah!

Setelah berlangsungnya event New Age, Free Fire kembali disibukkan dengan event baru bernama Battle of Alpine yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis di dalamnya dengan menyelesaikan misi.

Terdapat berbagai macam hadiah dengan beragam misi yang harus dijalankan. Menariknya, dalam event ini Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah Gun Skin gratis yaitu PARAFAL Aurora Oni Free Fire (FF)!

Baca Juga: Advance Server FF Januari, Bisa Upgrade Advance Weapon Sendiri!

Baca Juga: M1887 Incendium Burst, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

Penasaran dengan bagaimana tampilan dari Gun Skin PARAFAL Aurora Oni FF dan misi apa yang harus Sobat Booyah lakoni di event Battle of Alpine Free Fire untuk mendapatkan Gun Skin tersebut? Berikut Berita Booyah punya ulasannya!

PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Battle of Alpine Free Fire

Walaupun sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu, bukan berarti seluruh misi di event Battle of Alpine telah keluar. Bakal ada beberapa misi baru yang bisa Sobat Booyah jumpai nantinya.

Salah satunya adalah misi untuk mendapatkan Gun Skin PARAFAL Aurora Oni FF secara cuma-cuma. Misi yang dimaksud adalah misi spesial Peak Day yang akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2022.

Untuk bisa mendapatkan Gun Skin PARAFAL terbaru ini, Sobat Booyah akan dihadapkan misi untuk membunuh musuh sebanyak yang telah ditentukan. Berikut jumlah musuh yang harus Sobat Booyah kalahkan dan hadiah yang akan didapatkan.

  • Kill 5 musuh: 1x Flaming Skull Weapon Loot Crate + 1x Gold Badge Token
  • Kill 15 musuh: 2x Flaming Skull Weapon Loot Crate + 3x Gold Badge Token
  • Kill 25 musuh: 200x Universal Fragment + 4x Gold Badge Token
  • Kill 35 musuh: PARAFAL – Aurora Oni + 5x Gold Badge Token

Tentu saja PARAFAL Aurora Oni FF ini menawarkan perubahan statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya ketika digunakan selain tampilan yang menarik untuk dilihat. Berikut adalah statistik dari PARAFAL Aurora Oni FF.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan Gun Skin PARAFAL Aurora Oni FF di event Battle of Alpine terlebih lagi dengan tampilan yang cukup menawan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...