Home Game Update Advance Server FF Januari, Bisa Upgrade Advance Weapon Sendiri!

Advance Server FF Januari, Bisa Upgrade Advance Weapon Sendiri!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server menjadi server khusus yang menjadi tempat pengenalan sekaligus uji coba terhadap berbagai jenis hal baru yang nantinya akan dihadirkan ke Live Server melalui Update berkala.

Di bulan Januari ini, Free Fire menghadirkan Advance Server FF Januar sebagai server uji coba pertama terhadap hal-hal baru yang dikembangkan dan akan dihadirkan tahun 2022 ini. Salah satu hal baru yang dibawa adalah perkembangan terhadap Advance Weapon.

Baca Juga: M1887 Incendium Burst, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Ada Airdrop di Mode Clash Squad? Fitur Baru di Advance Server FF Januari 2022!

Ingin tahu perkembangan seperti apa yang dihadirkan terhadap Advance Weapon di Advance Server FF Januari? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Upgrade Advance Weapon Sendiri di Advance Server FF Januari!

Sumber: beritabooyahid

Advance Weapon merupakan senjata yang dilengkapi dengan Spesial Attachment, sehingga memiliki kekuatan tambahan yang khusus diberikan untuk senjata tersebut.

Di Advance Server FF Januari, Advance Weapon tak hanya ditemukan di Map saja, melainkan dapat diupgrade dengan menggunakan Upgrade Chip yang tersedia di Vending Machine. Artinya, Sobat Booyah dapat mengupgrade sendiri senjata biasa menjadi versi Advance Weapon.

Sumber: beritabooyahid

Upgrade Chip tersedia di Vending Machine dengan harga bervariasi, mulai dari 300 hingga 600 FF Token. Satu Upgrade Chip dapat digunakan untuk satu kali peningkatan terhadap satu senjata saja. Menariknya, setiap senjata dapat di Upgrade hingga 3 kali untuk mendapatkan kemampuan maksimal.

Sumber: beritabooyahid

Jadi, ketika Sobat Booyah menemukan M14 atau VSS biasa, kalian bisa mengubahnya menjadi Advance Weapon dengan mengupgradenya sendiri menggunakan Upgrade Chip yang dibeli dari Vending Machine. Begitu berubah menjadi Advance Weapon, kalian bisa mengupgradenya lagi untuk mendapatkan tambahan kekuatan yang lebih besar.

Perlu diketahui, Upgrade Chips hanya dapat digunakan terhadap senjata yang telah memiliki Spesial Attachment dan memiliki versi Advance Weapon. Senjata tersebut ialah M14, M60, M4A1, MP5, VSS, FAMAS, dan KAR98K. Senjata selain ini tak dapat di upgrade menjadi Advance Weapon.

Menurut Sobat Booyah, apakah pembaruan diatas akan mempermudah pemain dalam mendapatkan Advance Weapon ketika bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...