Home Fun M1887 Incendium Burst, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

M1887 Incendium Burst, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu senjata favorit mayoritas pemain Free Fire, M1887 telah memiliki banyak Gun Skin menarik. Melalui event Hyper Shotgun Spin, Senjata dengan lama lain Double Barrel ini kembali medapatkan Gun Skin eksklusif. Gun Skin tersebut adalah M1187 Incendium Burst dan M1887 Solaris Burst.

Meski event terbaru ini menghadirkan dua Gun Skin sekaligus, M1887 Incendium Burst menjadi sorotan berkat tampilannya yang mentereng serta membawa peningkatan statistik yang menjadi kesukaan pemain Free Fire.

Baca Juga: Ada Airdrop di Mode Clash Squad? Fitur Baru di Advance Server FF Januari 2022!

Baca Juga: Semakin Overpower? M1887-X Hadir di Advance Server FF Januari 2022!

Berdasarkan hal tersebut, Berita Booyah ingin menghadirkan pembahasan khusus mengenai kekuatan dari Gun Skin M1887 Incendium Burs FF. Apakah predikat Gun Skin M1187 terbaik layak disematkan pada skin terbaru ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Detail Statistik M1187 – Incendium Burst FF

Sumber: beritabooyahid

Dengan efek kobaran api dan bola-bola api yang mengitari setiap sisinya membuat bentuk dan tampilan M1887 Incendium Burst sangat menarik. Tak hanya tampilannya, M1887 Incendium Burst membawa peningkatan statistik yang sangat overpower. Berikut ini rinciannya.

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Movement Speed(-)

M1187 Incendium Burst menghadirkan perpaduan atribut Damage dan Fire Rate yang merupakan atribut vital dan sangat mempengaruhi kekuatan senjata.

Tambahan dua poin Fire Rate jelas meningkatkan kecepatan tembakan dan membuat serangan menjadi lebih optimal. Di sisi lain, peningkatan satu poin Damage memberikan kekuatan tambahan untuk memberikan Hit yang menyakitkan.

Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari pengurangan satu poin Movement Speed. Perbedaan hanya akan terasa ketika pengguna Gun Skin ini menggocek musuh sembari memegang senjat. Tentunya pergerakan tak selincah biasanya.

Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire?

Sumber: beritabooyahid

M1887 Incendium Burst bukanlah Gun Skin pertama untuk M1887. Sudah banyakGun Skin yang dihadirkan dengan peningkatan statistik yang variatif, termasuk Damage dan Fire Rate. Hanya saja, M1887 Incendium Burst menjadi skin M1887 pertama yangg memadukan keduanya. Tentu saja kekuatannya sangat besar.

Untuk pertempuran jarak dekat, kekuatan Gun Skin ini tak perlu diragukan lagi. Fire Rate yang tinggi menghasilkan akumulasi Damage yang lebih optimal. Alur serangan yang cepat dan Damage besar khas Shotgun yang ditingkatkan menjadi letak keunggulan Gun Skin ini.

M1887 Incendium Burst akan memberikan serangan membabi buta yang mampu menjatuhkan musuh tanpa makan banyak waktu. Dengan memaksimalkan penggunaannya, M1887 Incendium Burst dapat menjadi Gun Skin M1887 terbaik di Free Fire.

Itulah sedikit pembahasan mengenai Gun Skin M1887 Incendium Burst. Menarik bukan? Tunggu apa lagi, segera siapkan Diamond dan dapatkan Gun Skin keren ini sekarang juga!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...