Home Game Update Event Dapatkan Skin Pan Earthshaker Stomp di Web Event Rampage: New Dawn FF!

Dapatkan Skin Pan Earthshaker Stomp di Web Event Rampage: New Dawn FF!

Hi Sobat Booyah!

Bagaimana progres event Rampage: New Dawn kalian, apa saja hadiah yang sudah Sobat Booyah dapatkan selama event Rampage: New Dawn berlangsung di Free Fire sejak tanggal 11 Juni 2021?

Memang, berbagai hadiah bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis di event Rampage: New Dawn ini. Tetapi, tidak berhenti sampai di situ karena Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah skin pan bernama Pan Earthshaker Stomp!

Baca Juga: Chrono Laris di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Baca Juga: Perkuat Armormu dengan Menggunakan Skill Karakter FF Berikut!

Hadir mulai hari ini melalui Web Event khusus Rampage: New Dawn, berikut adalah detail event Road to New Dawn FF dalam event Rampage: New Dawn Free Fire!

Road to New Dawn Free Fire (FF)

Berlangsung mulai hari ini, 21 Juni hingga 27 Juni, Web Event Road to New Dawn ini bisa Sobat Booyah temukan di dalam game melalui Tab Berita dan mencari tulisan “ROAD TO NEW DAWN”.

Bisa dibilang, Web Event Road to New Dawn Free Fire sangatlah mudah dilakukan. Yaitu Sobat Booyah hanya diharuskan merekrut teman melalui share gambar di Facebook atau memilih bermain game dengan jumlah yang ditentukan.

Tidak hanya bisa mendapatkan Pan Earthshaker Stomp secara gratis, di dalam Web Event Road to New Dawn ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya. Berikut adalah detailnya!

  • Rekrut 1 orang atau main 4 game: 3x Gold Royale Voucher
  • Rekrut 2 orang atau main 8 game: 2x MP40 Crazy Bunny Weapon Loot Crate
  • Rekrut 4 orang atau main 15 game: Pan Earthshaker Stomp
  • Rekrut 6 orang: 2x Diamond Royale Voucher

Bagaimana, mudah bukan untuk mendapatkan skin Pan Earthshaker Stomp secara gratis melalui web event Road to New Dawn ini? Pastikan Sobat Booyah tidak melewatkan event yang cukup mudah dilakukan di event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...