Home Tips Perkuat Armormu dengan Menggunakan Skill Karakter FF Berikut!

Perkuat Armormu dengan Menggunakan Skill Karakter FF Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Hingga kini, Free Fire telah memiliki lebih dari 30 Karakter yang tersedia dan siap digunakan oleh para pemain. Setiap karakter yang hadir di Free Fire selalu membawa sebuah skill tersendiri yang mana akan memudahkan penggunanya agar dapat bermain lebih maksimal lagi.

Skill yang ada pun terbagi menjadi 2 golongan, yaitu skill aktif dan juga skill pasif. Tentunya kedua skill karakter Free Fire tersebut memilik kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Hal tersebut yang membuat setiap karakter memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri bagi pemain.

Baca Juga: Tips Aman Dapatkan Summoner’s Chest di Bermuda Remastered FF!

Baca Juga: Tips Gunakan Senjata M1887 Free Fire (FF) dari AURA Vader!

Tak sedikit karakter di Free Fire yang memiliki skill mirip-mirirp dengan karakter lain yang sudah ada. Di Free Fire terdapat karakter dengan skill mampu meningkatkan kekuatan armor yang berupa vest dan helmet pemain.

Penasaran siapa saja karakter yang bisa memperkuat kekuatan armor yang dipakai oleh para pemain saat bermain? Temukan jawaban selengkapnya pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Andrew

Seperti yang kita ketahui, bahwa karakter Andrew ini memiliki skill Armor Specialist yang mana mampu meningkatkan kekuatan armor hingga x% di level maksimal. Dengan begitu, pemain tidak perlu khawatir vest yang digunakan akan cepat rusak ketika ditembak musuh berkat skill yang dimiliki Andrew.

Tak hanya itu, nampaknya baru-baru ini Andrew mendapatkan fitur Awakening yaitu Andrew “The Fierce” sehingga membuatnya memiliki 2 skill sekaligus yang tersemat dan otomatis dapat digunakan dalam waktu bersamaan.

Shani

Berbeda dengan Andrew, karakter perempuan Shani ini hadir dengan membawa skill Gear Recycle yang mana dapat membuat Shani mampu memperbaiki kerusakan vest. Tak hanya itu, Shani juga mampu meng-upgrade vest yang dipakai hingga level 3.

Pemain bisa menikmati skill karakter Shani jika pemain tersebut telah berhasil mengalahkan setidaknya 1 musuh pada saat bermain. Dengan kata lain, skill yang dimiliki oleh Shani akan otomatis terpakai setelah pemain menumbangkan lawannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...