Home Fun Chrono Laris di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Chrono Laris di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Sejak kemunculannya hingga sekarang, mode Clash Squad memang menjadi salah satu mode yang paling sering dimainkan oleh kebanyakan pemain. Berkat antusiasme dari para pemain serta banyak menerima respon positif, akhirnya Garena merilis Clash Squad Ranked.

Clash Squad Ranked sendiri hadir tak jauh berbeda dengan Clash Squad biasa. Di dalam mode tersebut pemain akan disuguhkan berbagai macam senjata yang tersedia secara acak. Pemain bisa memiliki senjata yang ada di Shop dengan cara membelinya.

Baca Juga: Perkuat Armormu dengan Menggunakan Skill Karakter FF Berikut!

Baca Juga: Tips Aman Dapatkan Summoner’s Chest di Bermuda Remastered FF!

Nantinya pemain akan mendapatkan sejumlah point pada setiap rondenya dan point tersebut bisa digunakan untuk membeli item di Shop. Untuk bisa memaksimalkan pendapatan point serta memenangkan pertandingan, tentunya pemain punya skill karakter tersendiri yang digunakan.

Salah satu karakter yang sering digunakan oleh banyak pemain di mode Clash Squad adalah Chrono. Lantas, apa sajakah hal yang membuat Chrono banyak dipakai oleh pemain Free Fire (FF) untuk bermain Clash Squad? Temukan jawabannya pada ulasan Berita Booyah di bawah ini.

Skill yang Mumpuni

Menjadi salah satu karakter yang memegang skill aktif, kemampuan yang dimiliki Chrono memang tidak bisa dianggap remeh apalagi dipandang sebelah mata. Pasalnya, skill Chrono memberikan pelindung secara instan bagi penggunanya.

Nantinya Chrono akan otomatis memberikan sebuah lingkaran pelindung untuk dirinya seketika saat skill milik Chrono diaktifkan. Nampaknya, skill dari Chrono juga dapat dimanfaatkan oleh rekan satu timnya, hal tersebut yang membuat Chrono menjadi karakter dengan skill yang mumpuni.

Sangat Menguntungkan bagi Penggunanya

Melalui lingkaran perisai yang dimiliki Chrono membuatnya tidak bisa ditembak oleh musuh yang berada di luar lingkaran pelindung miliknya. Meskipun demikian, pemain atau rekan tim yang berada di dalam lingkaran pelindung tetap dapat menembak ke arah musuh.

Dengan begitu, pemain akan sangat diuntungkan berkat skill yang dimiliki Chrono. Pemain tersebut tidak akan terlalu khawatir jika kehabisan Gloo Wall karena masih dapat mengaktifkan skill dari karakter Chrono  yang bisa digunakan untuk perlindungan diri.

Skill Aktif Terbaik Hingga Kini

Sejak kemunculannya, Chrono langsung menarik banyak perhatian pemain melalui skill yang ia bawa. Memiliki skill yang terbilang sangat kuat membuat Chrono banyak digunakan para pemain bahkan menjadi karakter favorit andalan kebanyakan pemain.

Meskipun sempat dapatkan nerf yang cukup merugikan pada update April 2021 lalu, namun nampaknya kekuatan dari skill Chrono yang dapat menciptakan pelindung masih terbilang kuat dan tak tertandingi hingga sekarang.

Cocok dipadukan dengan Karakter Apapun

Pemain bisa lebih memaksimalkan kekuatan dari skill karakter Chrono dengan menggabungkannya dengan skill karakter Free Fire (FF) lainnya. Pasalnya, Chrono bisa dipadukan dengan karakter lainnya tanpa perlu mengkhawatirkan menurunnya performa dari skill yang dimiliki.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...