Home Game Update Event Dapatkan Skywing Floating Cloud FF dalam Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Dapatkan Skywing Floating Cloud FF dalam Faded Wheel Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event telah ada di Free Fire. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai event untuk mendapatkan berbagai item yang akan hadir salah satunya adalah Skywing Floating Cloud FF dalam event Faded Wheel!

Yap, sebentar lagi Free Fire akan kedatangan sebuah Skywing unik bernama Floating Cloud. Tak hanya Skywing, Sobat Booyah juga berkesempatan untuk mendapatkan skin Arrival Animation.

Baca Juga: Kenalan dengan Bizon, Senjata Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Baca Juga: Ada Logo Baru, Free Fire Hadirkan Tampilan Baru di Advance Server FF Juli!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Skywing Floating Cloud FF dan juga skin Arrival Animation Cloud Rider dalam event Faded Wheel Free Fire terbaru ini? Sobat Booyah bisa simak ulasannya di artikel ini!

Skywing Floating Cloud FF di Event Faded Wheel Free Fire

Skywing Floating Cloud memiliki tampilan yang cukup unik jika dibandingkan dengan Skywing biasanya. Sobat Booyah nantinya akan menaiki sebuah awan ketika turun dari pesawat di dalam game!

Tentu saja, ini menjadi Skywing Floating Cloud FF menarik untuk Sobat Booyah miliki. Skywing Floating Cloud dan juga Arrival Animation Cloud Rider sendiri bisa dijumpai di Faded Wheel terbaru mulai tanggal 9 Juli 2022.

Seperti biasanya, dalam event Faded Wheel nantinya Sobat Booyah diharuskan untuk menghapus dua hadiah yang tidak diinginkan sebelum nantinya Sobat Booyah bisa melakukan Spin.

Harga Spin pertama dari event Faded Wheel terbaru ini nantinya adalah 9 Diamond yang artinya Sobat Booyah bisa saja memiliki Skywing Floating Cloud FF atau Arrival Animation Cloud Rider hanya dengan harga 9 Diamond jika beruntung.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dari Skywing Floating Cloud FF dan Arrival Animation Cloud Rider ini. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya sebagai koleksi terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...