Home Game Update Kenalan dengan Bizon, Senjata Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Kenalan dengan Bizon, Senjata Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Hi Sobat Booyah!

Setelah seminggu sejak dibuka pendaftarannya, akhirnya Free Fire resmi membuka Advance Server versi terbaru bulan Juli. Seperti biasa, tidak semua pemain dapat mengakses Advance Server, hanya sejumlah pemain beruntung saja yang bisa bermain di Advance Server menggunakan kode aktivasi yang diberikan di website resmi Advance Server.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Advance Server merupakan wadah untuk uji coba update-update baru yang akan hadir. Salah satu update baru yang ditawarkan pada Advance Server Juli kali ini ialah senjata baru!

Baca Juga: Ada Logo Baru, Free Fire Hadirkan Tampilan Baru di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Lihat Tampilan Baru Interface Tab Event dan Daily Mission di Advance Server FF Juli!

Senjata baru ini memiliki nama Bizon. Tentu menarik untuk melihat senjata Bizon dalam Advance Server Free Fire (FF) Juli. Lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak melalui artikel berikut!

Senjata Baru Bizon di Advance Server FF Juli 2022

Pada Advance Server Juli ini, Bizon menjadi senjata terbaru di Free Fire. Dalam sejarahnya di dunia nyata, Bizon merupakan pistol mitraliur dengan yang dikembangkan oleh Victor Kalashnikov dan Alexi Dragunov, pada awal tahun 1990-an.

Di Free Fire, Bizon merupakan senjata bertipe Submachine Gun (SMG), dengan rate of fire, burst, dan penetrasi yang tinggi. Menggunakan senjata Bizon, Sobat Booyah bisa memasangkan semua attachment, mulai dari muzzle, hingga scope.

Walau sejatinya Bizon merupakan senjata bertipe SMG yang lebih kuat di pertarungan jarak menengah, namun Bizon lebih cocok untuk dibawa ke pertarungan jarak dekat. Di mana dalam pertarungan jarak dekat, Sobat Booyah bisa memberikan damage di atas angka 20. Sedangkan untuk pertarungan jarak menengah, memiliki damage mulai di atas angka 10.

Menyeimbangi rate of fire yang tinggi, Sobat Booyah bisa memasukkan 39 peluru SMG dalam 1 kali reload pada senjata Bizon yang bahkan jumlah tersebut merupakan jumlah tanpa ada attachment magazine yang terpasang.

Di balik kelebihannya tersebut, Bizon punya sebuah kekurangan yaitu memiliki akurasi yang buruk. Hanya dalam beberapa detik, peluru dari Bizon yang keluar akan hancur akurasinya.

Sepertinya dengan performa dari senjata Bizon ini, cukup overpower, apalagi Bizon memiliki tambahan penetrasi. Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...