Home Game Update Ada Logo Baru, Free Fire Hadirkan Tampilan Baru di Advance Server FF...

Ada Logo Baru, Free Fire Hadirkan Tampilan Baru di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire. Hanya di Advance Server, para pemain bisa menguji coba update baru yang akan datang. Terlebih lagi, akses untuk Advance Server sangatlah terbatas.

Nah seperti yang Sobat Booyah ketahui, Free Fire akan resmi menggunakan logo barunya yang lebih modern tidak lama lagi, yaitu setelah update terbaru yang akan dilakukan. Berbarengan dengan hadirnya logo baru, Free Fire juga resmi mengubah UI Design-nya menjadi lebih futuristik!

Baca Juga: Lihat Tampilan Baru Interface Tab Event dan Daily Mission di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Mystery Character Advance Server FF Juli 2022, Bisa Buat Tembakan Tembus Gloo Wall!

Sobat Booyah sudah bisa melihat UI Design terbaru dari Free Fire lewat Advance Server yang telah rilis!

UI Design Terbaru Free Fire di Advance Server FF Juli

UI Design Free Fire Live Server

UI Design adalah Desain Antarmuka Pengguna, yang merupakan tampilan yang bisa dilihat oleh mata, yang mencakup visualisasi, coloring, dan lain-lainnya yang berkaitan dengan kreativitas dari interface yang akan digunakan oleh pemain Free Fire.

Jadi, berbeda dari pembaruan interface yang sering dilakukan oleh Free Fire, pembaruan UI Design ini tidak hanya berfokus pada kenyamanan pada pemain Free Fire yang didukung oleh bagusnya interface semata, namun juga didukung lebih detail oleh visualisasi, coloring, dan yang lainnya.

UI Design Advance Server Juli

Bisa dilihat perbedaan UI Design yang terbaru pada Advance Server Juli, sentuhan coloring ini lebih menginterpretasikan pada game battle royale. Selain itu, fon yang digunakan pada UI Design terbaru juga berbeda, lebih tipis dari sebelumnya.

Menu-menu yang tersedia di Lobby seperti Karakter, Vault, Shop, dan yang lainnya, juga dibuat lebih kecil dibandingkan yang ada pada Free Fire Live Server sekarang.

Lalu tentu saja, yang namanya UI Design juga tak hanya mencakup interface baru saja, namun juga detail-detail kecil, seperti detail sentuhan seperti di atas saat memainkan Free Fire!

Jadi, UI Design Free Fire yang diperbarui demi menyelaraskan dengan logo barunya, dilakukan detail di seluk beluk Free Fire, tidak hanya pada beberapa interface saja, seperti di bawah ini.

Nah, itulah tampilan dari UI Design terbaru Free Fire! Bagaimana menurut Sobat Booyah terhadap UI Design terbaru ini? Lebih keren bukan?

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...