Home Fun Dari Wukong Hingga DJ Alok, Inilah 4 Karakter Yang Populer Digunakan Di...

Dari Wukong Hingga DJ Alok, Inilah 4 Karakter Yang Populer Digunakan Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire telah merilis lebih dari 30 karakter yang memiliki skill menarik dan siap digunakan untuk memudahkan para pemainnya dalam meraih Booyah.

Dari banyaknya karakter yang telah hadir di Free, ada 4 karakter yang populer digunakan di Free Fire! Siapa saja ya? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: 4 Pet Free Fire (FF) Ini Memiliki Skill Terbaik dari Dulu Hingga Sekarang!

Baca Juga: Yuk Lihat 3 Senjata Assault Rifle dengan Akurasi Tertinggi di Free Fire (FF)!

Wukong

Sumber: BOOYAHCOID

Wukong merupakan karakter lama yang mendapatkan buff pada update patch kemarin. Dengan kemampuan barunya yaitu dapat mengaktifkan kembali skill kamuflasenya setelah kill musuh, Wukong jadi pilihan karakter berskill aktif terbanyak di Free Fire saat ini.

Hayato

Sumber: BOOYAHCOID

Dari awal kehadirannya hingga sekarang, Hayato hampir tidak pernah lepas dari slot skill karakter para pemain Free Fire. Hayato memiliki skill yaitu mampu menambahkan penetrasi armor dan mengurangi damage dari depan setiap HP menurun 10%.

Dengan skill-nya yang otomatis digabungkan dengan skill awakening dari Hayato sendiri, samurai legendaris ini jadi pilihan banyak pemain Free Fire untuk memudahkan pertarungan dengan cara meningkatkan damage dan penetrasi armor.

Maxim

Sumber: BOOYAHCOID

Di update Februari kemarin, Maxim dapatkan buff yaitu waktu makan jamur dan penggunaan medkit jadi lebih cepat dari sebelumnya. Dengan kemampuan barunya tersebut yang dinamai “Gluttony“, Maxim jadi banyak digunakan oleh para pemain Free Fire apalagi di mode Clash Squad.

DJ Alok

Sumber: BOOYAHCOID

META Chrono yang telah tenggelam dan digantikan oleh Wukong buat popularitas DJ Alok kembali populer. Bagaimana tidak, banyak pemain Free Fire yang mengisi kembali slot skill aktif dengan DJ Alok karena dapat meningkatkan HP dengan cepat dan dirasa lebih efektif untuk digunakan berperang dibanding Wukong.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, 4 karakter mana yang kini populer digunakan oleh banyak pemain Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...