Home Community Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi wadah untuk merangkul dan mengembangkan bakat para player yang ada di daerah, komunitas kerap menggelar event turnamen menarik setiap bulannya. Harapannya, para player bisa ikut serta dalam event untuk perkembangan  komunitas tersebut.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan pemain Free Fire dari daerah Pelalawan dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik bagi kalian yang tidak sabar unjuk skill dan melatih jiwa kompetitif.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 36 FF Akan Hadir, Dapat Surfboard Horror Clown Flier!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kudus Kembali Hadirkan Turnamen Ramadhan Series, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Pelalawan menghadirkan turnamen bertajuk Championship Free Fire Pelalawan. Hanya saja Turnamen di buka untuk pemain Free Fire yang berdomisili di Pelalawan dan regional sekitar yang belum memiliki komunitas. Melalui turnamen ini, tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill Sobat Booyah!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak tanggal 1 April sampai dengan 19 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 20 juta rupiah!

Championship Free Fire Pelalawan di rencanakan bakal berlangsung secara offline di Taman Bermain Bambu Kuning Desa Bukit jaya kec. Ukui Kab. Pelalawan. Dengan format offline tersebut, player tentu akan merasakan ketegangan dan kemeriahan selama turnamen berlangsung.

Dengan biaya pendaftaran 120 ribu rupiah, Sobat Booyah akan mendapatkan 4 botol minuman ditambah dengan suasana turnamen yang apik. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Championship Free Fire Pelalawan bisa menghubungi nomor berikut:

Civet (Ukui-Pkl Lesung): 081275739855
Bangor (Kerumutan): 0822655220019
Anas (R.Seko-Japura): 082382886490
Riski (Rengat-Belilas): 082285803352

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pelalawan dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...