Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kediri

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kediri

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang paling banyak diminati player dari berbagai kalangan, membuat kehadiran komunitas dipandang cukup berpengaruh bagi player Free Fire yang ada di daerah. Tidak hanya sebagai wadah untuk berkumpul saja, komunitas juga kerap menggelar event turnamen agar player betah dan ingin berlatih.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pelalawan Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Parimo

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Regga chandra yang merupakan salah satu pengurus dari komunitas free fire asal kediri. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sumber: Galeri Pribadi Regga

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Regga: “Regga chandra atau teman-teman di FF lebih kenal dengan nama Galon.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Regga: “Domisili di Kediri kak. Mulai bermain sekitar bulan 12 tahun 2017 kak”.

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Kediri?

Regga: “Kalau mengurus komunitas Free Fire Kediri baru sekitar hampir 1 tahun kak. Tapi alhmdulillah masih sering dibantu dan dibimbing oleh teman-teman pengurus yang lama.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Kediri?

Regga: “Karena saya melihat banyak teman-teman survivors di Kediri yang antusias dengan game Free Fire, dan saya dengan teman-teman komunitas ingin memberikan wadah agar player di Kediri bisa lebih maju dan berkembang lagi.”

Sumber: Galeri pribadi regga

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Kediri dari awal hingga kini?

Regga: ‘Dulu sempat mengalami pasif dalam event dan kegiatan-kegiatan di komunitas. Tapi alhmdulillah sekarang teman-teman bisa lebih komit dalam mengembangkan Komunitas Free Fire Kediri.”

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Regga: “Kita punya kegiatan rutin scrim offline setiap minggu nya dan tournament offline setiap satu bulan sekali kak. Dan kita juga ada kegiatan event untuk bakti Sosial”

Apakah ada player asal Kediri yang masuk tim Esports?

Regga: “Ada kak, Mas Suryo (KOJE) yang sekarang lagi kompetitif di Tim Aerowolf Pro Team.”

Selain mengurus komunitas tentu Kakak punya kesibukan lainnya. Apakah Kakak sering menemukan kesulitan?

Regga: “Alhamdulillah selama ini tidak ada kesulitan untuk saya. Dan saya juga Senang bisa menemani teman-teman Survivors Kediri untuk lebih maju lagi.”

Sumber: Galeri pribadi regga

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Regga: “Sangat banyak teman-teman dari komunitas region Kediri yang membantu dan mendukung saya dan pengurus Komunitas  dalam bentuk apapun.”

Bagaimana pandangan kakak, terhadap komunitas FF saat ini?

Regga: “Komunitas saat ini kalau dari sudut pandang saya itu sangat berperan penting dalam menghasilkan bibit-bibit unggul dalam dunia Free Fire, karena tidak menutup kemungkinan dari komunitas ini menjadi batu loncatan untuk mereka Bisa lebih maju dan berkembang lagi.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca Berita Booyah.co.id, terutama mereka pemain asal Kediri dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Regga: “Untuk survivors di seluruh region khususnya Kediri agar bisa lebih solid, kompak dan menjujung tinggi sportifitas. Dan yang paling penting mmpererat silaturahmi antar region satu dan lain nya”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Kediri kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @komunitasfreefirekediri.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Booyah.co.id, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyahcoid) dan Facebook (Ga Baca Ga Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...