Home Community MVT FREEDOM`45 Berhasil Raih Juara Community Cup Offline Tournament Free Fire Sidoarjo!

MVT FREEDOM`45 Berhasil Raih Juara Community Cup Offline Tournament Free Fire Sidoarjo!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai kegiatan digelar oleh komunitas untuk merangkul para player yang ada di daerah. Menariknya melalui event turnamen, komunitas Free Fire tidak jarang melahirkan para pro player berbakat. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Sidoarjo telah merampungkan Community Cup Offline Tournament Free Fire Sidoarjo, dengan total hadiah 3,5 juta rupiah!

Malam final berlangsung pada 20 Juni 2021 dengan menawarkan suasana meriah dan kesolidaritasan antar player. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung dengan cukup menegangkan.

Baca Juga: RIMO.RenDY Targetkan Juara FFML Season IV Divisi 1 Bersama RIMO Arjuna!

Baca Juga: Event FF Baru Crystal Cube, Miliki Bundle MC Funk Free Fire!

Turnamen yang digelar secara offline di Master Coffe, Tulangan, Sidoarjo berlangsung sengit dan memukau. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: X FORCE
  • Match 2: WARUNG BEBEK
  • Match 3: ANAK BARU
  • Match 4: WARUNG BEBEK

Perjuangan melumpuhkan lawan dan mengantongi Booyah, akhirnya tim MVT FREEDOM 45 berhasil keluar sebagai juara pada Community Cup Offline Tournament Free Fire Sidoarjo. Dengan kekompakan tim akhirnya mengantarkan MVT FREEDOM 45 mendapatkan 48 point’ di malam finals.

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim MPX TITAN dan SEDULUR FC dengan mengoleksi point yang sama 44 dan 44 point. Namun pada match akhir, MPX TITAN mendapatkan point lebih unggul dari tim SEDULUR FC. Perbedaan point’ yang cukup tipis tersebut menggambarkan suasana turnamen begitu seru dan kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...