Home Esports FFML Season III Day 8 FFML Season III Divisi 2, ECHO Esports Pucuk, NGid Esports...

Day 8 FFML Season III Divisi 2, ECHO Esports Pucuk, NGid Esports Semakin Tak Terkejar!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, FFML Season III Divisi 2 kemarin malam telah memasuki Day 8. Ini artinya, pagelaran babak Regular Season tinggal tersisa 4 hari ladi dan sebentar lagi kita akan menemukan pemenangnya.

Kejutan di FFML Season III Divisi 2 pun kembali berlanjut. Salah satu tim dari POT B yaitu kali ini gantian memberikan permainan terbaiknya dengan berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir di Day 8!

Baca Juga: FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Punkster Runner Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Capaian tersebut berhasil diraih oleh Renbo dan kawan-kawan setelah mengamankan match 6 dengan mendapatkan Booyah. Lebih detailnya, berikut adalah tim yang mencetak Booyah di Day 8 FFML Season III Divisi 2:

  • Match 1 (Bermuda): NXL Ligagame
  • Match 2 (Purgatory): Siren Esports
  • Match 3 (Kalahari): NGid Esports
  • Match 4 (Bermuda): NGid Esports
  • Match 5 (Purgatory): NGid Esports
  • Match 6 (Kalahari): ECHO Esports

Walaupun bisa dibilang NGid Esports tampil gacor dengan 3 hattrick Booyah, namun tidak bisa dipungkiri dari segi poin ECHO Esports berhasil unggul tipis dengan skor 81, hanya berselilih 3 angka dari NGid Esports.

Hasil tersebut juga membantu ECHO Esports dalam persaingan POT B, 10 point yang didapat pada malam kemarin setidaknya mampu memangkas jarak dengan Bonafide Esports sang pemuncak klasemen hingga hanya berjarak 4 point.

Di sisi lain, NGid Esports yang berhasil mengamankan point penuh untuk kesekian kalinya membuat pointnya semakin sulit terkejar. Dengan hanya sisa 4 hari pertandingan lagi, tentu persaingan akan semakin memanas.

Persaingan 12 tim FFML Season III Divisi 2 sendiri masih bakal berlanjut di minggu depan. Apakah NGid Esports semakin tak terkejar dan bisa cepat menjadi sang jawara atau akan ada kejutan di POT lainnya? Kalian bisa menontonnya melalui Facebook Live dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...