Home Game Update Bocoran Sederet Skin Bertema Valentine 2021 Free Fire (FF)!

Bocoran Sederet Skin Bertema Valentine 2021 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita telah berada di bulan Februari. Di bulan Februari ini terdapat hari yang biasa dirayakan oleh kaum bucin, yaitu Valentine. Biasanya pada bulan Februari Garena juga tak mau ketinggalan.

Nampaknya Garena akan menghadirkan sebuah event seperti biasanya untuk menyambut hari Valentine tahun 2021 ini. Belum lama ini muncul sebuah bocoran berupa bocoran skin yang mengadopsi tema Valentine.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Punkster Runner Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Baca Juga: FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apa tampilan dari semua skin yang mengusung tema Valentine 2021 ini? Yuk langsung saja lihat pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Bundle Cowo

Hadir dengan nuansa Valentine, dapat dilihat pada tampilan depan dan belakang dari bundle ini terdapat sebuah gambar berbentuk hati berwarna merah. Bundle ini berwarna putih dengan tambahan warna hitam dan beberapa merah. Tak hanya itu, nampaknya bundle ini dilengkapi masker.

Bundle Cewe

Hampir mirip dengan bundle cowo, pada bundle cewe ini juga hadir dengan warna putih yang dilengkapi dengan pernak pernik yang bisa menarik para pemain. bundle ini juga menyematkan gambar berbentuk hati sebagai tanda pada event peringatan hari Valentine.

Gloo Wall – Power of Love

Hadir dengan membawa nama Gloo Wall – Power of Love, nampaknya skin Gloo Wall satu ini akan ikut meramaikan jajaran skin bertemakan Valentine 2021. Skin Gloo Wall ini memiliki warna serba merah dengan terdapat bentuk hati pada tengah skin tersebut.

Katana Valentine 2021

Hadir dengan warna putih dan pink. Katana ini memiliki daya tarik tersendiri khususnya untuk kaum bucin. Pada pegangan Katana Valentine 2021 ini tersemat beberapa gambar berbentuk hati berwarna yang dapat menambah nuansa romantis di event Valentine.

Skin Mr. Waggor Valentine 2021

Memiliki warna campuran pink dan ungu menjadikan skin Pet Mr. Waggor ini menjadi lebih keren dan lebih menarik khususnya bagi para kaum bucin.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...